Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Sesuai Bulan Lahir, Begini Prediksi Keberuntungan Anda di 2019

Top 3 Berita Hari Ini tentan keberuntungan pda 2019, trik agar pakaian tak cepat rusak, dan kopi.

Liputan6.com, Jakarta – Top 3 Berita Hari Ini tentang bulan lahir yang diprediksi membawa keberuntungan pada 2019. Selain itu, trik agar pakaian tak cepat rusak dan alasan penyebab minum kopi membuat mulas.

Setiap orang memiliki keberuntungan masing-masing, begitu pula dalam pandangan astrologi. Keberuntungan tersebut berupa pekerjaan, pendidikan, bahkan kehidupan asmara.

Di luar soal keberuntungan dalam pandangan astrologi, ada beberapa trik yang bisa digunakan untuk menghindari agar pakaian tak cepat rusak. Dari beberapa trik, salah satunya adalah membersihkan mesin cuci.

Filter di mesin cuci harus dibersihkan sesering mungkin. Pasal, kalau tak dibersihkan secara konstan, kotoran yang ada di filter bisa menimbulkan noda putih di baju.

Terkait kopi, dilansir dari Live Science, Jumat 4 Januari 2019, rasa ingin buang air besar setelah minum kopi bisa dijelaskan secara ilmiah.

Sejumlah hasil penelitian menyimpulkan kalau kopi memang bisa memicu keinginan buang air besar. Itu karena sifat asam pada kopi berpengaruh pada kondisi lambung.

Seperti apa berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini? Kita simak saja rangkuman selengkapnya berikut ini.

Sesuai Bulan Lahir, Begini Prediksi Keberuntungan Anda di 2019

Berdasarkan kacamata astrologi, bulan kelahiran ternyata bisa mengungkap tentang keberuntungan Anda dari berbagai sisi. Menarik untuk disimak, berikut deretan prediksi keberuntungan berdasarkan bulan lahir di tahun 2019 seperti dirangkum Fimela.com.

Januari 2019, misalnya, disebut akan jadi salah satu tahun paling baik dalam hidup Anda. Akan ada pencapaian dan perayaan yang signifikan di berbagai bidang, termasuk pekerjaan, pendidikan, bahkan kehidupan asmara.

Selanjutnya...

Kerap Dicuci Pakai Mesin, Ini Trik agar Pakaian Tidak Cepat Rusak

 

Memudahkan pekerjaan rumah, mencuci pakaian memakai mesin kiranya sudah dilakukan tak sedikit orang. Sangat menghemat tenaga, namun sebagian orang, mungkin termasuk Anda, merasa kalau pakaian jadi cepat rusak, entah melar atau warnanya berubah lebih cepat, saat kerap dicuci menggunakan mesin.

Mengingat begitu penting, lantaran tingkat penggunaan yang tinggi, Product Manager PT Hitachi Modern Sales Indonesia Stephen Dave menyebutkan trik agar pakaian tidak cepat rusak walau sering dicuci pakai mesin.

Selanjutnya...

Kenapa Minum Kopi Bisa Bikin Perut Mulas?

 

Kopi merupakan minuman dengan aroma sangat khas dan digemari hampir sebagian besar masyarakat dunia. kebanyakan orang. Banyak orang yang menikmati kopi di pagi atau malam hari.

Kopi juga menjadi penawar rasa lelah di tengah penatnya aktivitas. Namun, terkadang ada orang yang merasa tidak nyaman dengan lambungnya setelah minum kopi. Bahkan ada sebagian orang, mungkin termasuk Anda, yang merasa ingin buang air. Kenapa itu bisa terjadi?

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.