Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Berapa Biaya Bagasi Lion Air dan Wings Air yang Harus Dibayar Penumpang?

Top 3 Berita Hari Ini tentang biaya bagasi Lion Air dan Wings Air, zodiak, dan sop iga.

Liputan6.com, Jakarta – Top 3 Berita Hari Ini tentang biaya bagasi Lion Air dan Wings Air, zodiak, dan sop iga. Lion Air Group menerapkan kebijakan baru tentang biaya bagasi yang mulai berlaku pada hari ini, Selasa (8/1/2019).

Kebijakan baru ini sudah disampaikan manajemen masing-masing perusahaan ke seluruh agen travel. Dalam surat tersebut dinyatakan kebijakan penghapusan free baggage 10 kg berlaku untuk seluruh penerbangan domestik.

Zodiak masih menarik atensi pembaca. Kali ini tentang zodiak yang kemungkinan tak malu bertengkar di depan banyak orang. Dari beberapa zodiak, salah satunya Aries.

Jadi simbol matahari, Aries notabene selalu ingin jadi pemimpin di setiap situasi. Ego ini membuat mereka sering kali kurang sabar dan mudah cemburu. Alhasil, Aries tak ragu berkelahi dan tentu tak ingin kalah walau sudah ditonton banyak orang, apalagi kalau mereka merasa tidak salah.

Soal makanan menarik pembaca, salah satunya sop iga. Dilansir Antara, satu porsi sop iga Warteg Nabila terdiri dari semangkuk sop dan seporsi nasi bertabur bawang goreng yang diletakkan terpisah. Berkuah bening, di dalam mangkuk terdapat tiga potong iga sapi berukuran lumayan besar yang berpadu dengan irisan daun bawang dan bawang goreng.

Seperti apa berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini? Kita simak saja rangkuman selengkapnya berikut ini.

Berapa Biaya Bagasi Lion Air dan Wings Air yang Harus Dibayar Penumpang?

 

 

Bagi Anda yang ingin bepergian menggunakan maskapai Lion Air dan Wings Air harus mengeluarkan biaya tambahan. Mulai 8 Januari 2019, Grup Lion Air mengeluarkan kebijakan penghapusan kebijakan free bagasi.

Penumpang hanya digratiskan membawa 7 kilogram bagasi. Jika bagasi melebihi berat tersebut, penumpang harus membayar biaya bagasi.

Selanjutnya...

3 Zodiak yang Tidak Malu Bertengkar dengan Pasangan di Depan Banyak Orang

Namanya juga menjalin hubungan dengan orang lain, jalan yang dilalui pasti tidak selalu mulus. Di beberapa keadaan, pertengkaran antara Anda dan pasangan karena satu-dua hal tak lagi bisa dihindari.

Merupakan sisi yang kurang menyenangkan, Anda mungkin ingin membuat momen ini tak diketahui orang lain. Namun, keadaan itu bisa jadi berubah kalau pasangan Anda adalah para pemilik zodiak berikut. Dilansir dari elitedaily.com, Senin, 7 Januari 2019, zodiak-zodiak ini kemungkinan tak malu bertengkar di depan banyak orang.

Selanjutnya...

Rasa Nikmat Sederhana Sop Iga Khas Warteg Nabila yang Laris Manis di Jakarta Utara

Makan makanan berkuah, seperti sop iga, rasanya nikmat saat siang menjelang. Salah satunya tersaji di Warteg Nabila yang berlokasi di sekitar Jalan Ende, Jakarta Utara.

Tempat ini bisa ditempuh 10 menit dengan berjalan kaki dari Stasiun Tanjung Priok. Tepatnya di seberang Masjid Al Husna dan berada di belakang kantor PTT. Pembelinya umumnya didominasi para pekerja pelabuhan.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.