Sukses

Mengetahui Kepribadian Orang yang Lahir Tanggal 5

Seperti apa kepribadian orang yang lahir di tanggal lima? Simak ulasannya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Tak melulu zodiak, tetapi ada beragam hal yang dapat memprediksi hingga mengetahui kepribadian seseorang. Salah di antaranya adalah ditilik dari tanggal lahir yang ternyata memberikan pengaruh yang cukup besar.

Bertepatan dengan hari ini, Sabtu, (5/1/2018), lalu bagaimana kepribadian orang yang lahir di tanggal lima? Bagi mereka yang lahir di tanggal lima, pribadinya cenderung mudah beradaptasi.

Tak hanya iu, mereka juga sangat menyukai hal-hal yang dinamis. Bukan tanpa alasan, tetapi karena mereka adalah pribadi yang energik dan jarang kehabisan tenaga. Sosok ini juga akan banyak diperlukan orang lain.

Melihat dari sisi energi mereka yang seolah tak pernah habis, orang-orang yang lahir di tanggal lima kerap dilanda kebosanan apabila situasi di sekeliling mereka terasa monoton.

Orang ini juga sangat terbuka dengan perubahan, mereka mempunyai insting yang lumayan tajam. Namun di antara sederet kepribadian baik, ada pula hal yang negatif dari mereka.

Sangat disayangkan, orang yang lahir di tanggal lima sedikit pemalas dan selalu ingin dilayani. Mereka juga sulit di atur dan tidak jarang berbohong. Pribadi yang lahir tanggal lima juga akan lebih nyaman berada di dekat orang yang juga aktif seperti mereka. (Ivana Okta/Fimela.com)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.