Sukses

Indahnya Destinasi Wisata di Austria yang Dikunjungi Luna Maya

Liputan6.com, Jakarta – Austria jadi salah satu destinasi wisata terpopuler di Eropa yang dikunjungi Luna Maya. Letaknya terkurung daratan di tengah-tengah Eropa tengah.

Karena Austria berbatasan dengan Jerman dan Ceko di utara, Slowakia dan Hongaria di timur, Slovenia dan Italia di selatan, dan Swiss dan Liechtenstein di barat.

Wina merupakan ibu kota Austria. Wina dikenal dengan julukan City of Music karena di kota itu pernah tinggal musisi dunia, seperti Mozart dan Beethoven.

Tiap tahun negara ini dikunjungi banyak wisatawan domestik dan mancangera. Panorama alam berupa pegunungan dan kota-kota cantiknya menjadi daya tarik tersendiri wisatawan berkunjung ke negara tersebut.

Danau Grundlsee

Danau Grundlsee terletak dengan lanskap gunung yang indah di Toten Gebirge. Tempat yang sempurna untuk berenang. Dengan luas 5 km persegi, Danau Grundlsee adalah danau terbesar di Styria. Ia juga dikenal sebagai "Laut Styrian". 

Untersee

Selain Danau Grundlsee, Luna Maya juga berkunjung ke Untersee. Di lokasi ini, selain memiliki pantai yang indah, terdapat pula kolam renang dengan pemanas tenaga matahari.  Ada juga halaman dan tempat berjemur dan berbaring.

Hallstatt

Hallstatt merupakan desa kecil di Salzkammergut yang populer dengan produksi garamnya. Desa ini memiliki sejarah yang panjang tentang kekayaan dan martabatnya. Tempat ini merupakan salah satu tempat paling unik di Austria.

Saksikan video pilihan di bawah ini: