Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 3 Zodiak yang Bakal Dapat Kejutan Manis di Januari 2019

Top 3 Berita Hari Ini tentang zodiak, Nabilah eks JKT 48, dan Lindswell Kwok.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang zodiak, 3 tempat favorit Nabilah eks JKT 48, dan penampilan terbaru Lindswell Kwok usai menikah dengan Achmad Hulaefi. Soal zodiak, ada beberapa zodiak yang akan mendapat kejutan manis pada Januari 2019, Taurus, salah satunya.

Untuk Taurus, Anda bakal merasakan kebebasan di Januari 2019. Kejutan tersebut mungkin dapat berupa sebuah proyek baru bahkan petualangan di luar perencanaan yang tentunya siap memacu adrenalin Anda.

Sementara itu, ada 3 tempat favorit Nabilah eks JKT 48 di Yogyakarta. Dari tiga tempat tersebut, salah satunya Restoran Omah Dhuwur.

Rekomendasi kedua Nabilah adalah restoran Omah Dhuwur. Berlokasi di Kotagede, restoran ini pun menawarkan arsitektur yang elegan.

Setelah menikah dengan Achmad Hulaefi, Lindswell Kwok makin modis dengan hijabnya. Ia mengenakan jilbab panjang hitam.

Untuk bajunya, ia mengenakan terusan panjang rancangan Vivi Zubedi. Terusan itu berwarna biru dengan corak bunga berwarna pink, dikelilingi dengan inisial perancang sebagai motifnya.

Seperti apa berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini? Kita simak saja rangkuman selengkapnya berikut ini.

3 Zodiak yang Bakal Dapat Kejutan Manis di Januari 2019 

Menjelang penghujung 2018, banyak orang yang telah memiliki beragam rencana tahun baru 2019 baik dari sisi pekerjaan, kehidupan, hingga percintaan. Tapi, kejutan demi kejutan yang bakal menghiasi hari Anda.

Seperti melansir dari Elite Daily, Rabu, 26 Desember 2018, ada tiga zodiak yang akan mendapatkan kejutan super manis di Januari 2019? Zodiak mana saja? Simak rangkuman lengkapnya berikut ini.

Selanjutnya...

3 Tempat Favorit Nabilah eks JKT 48 Saat Habiskan Senja dan Malam di Yogyakarta

Nabilah Ratna Ayu Azalia sangat mencintai Yogyakarta. Ia terkesan dengan betapa hidupnya kota Yogyakarta ini sepanjang harinya. Makanan favoritnya kala datang ke kota ini adalah nasi kucing. Ia juga menyukai beberapa tempat yang mampu mengekspos kota ini.

Sebagai kota yang dicintainya, Nabilah tentu saja punya beberapa tempat favorit di Yogyakarta. Tempat-tempat inilah yang menjadi rekomendasi wisata Nabilah untuk kita yang ingin ngedolan ke kota pelajar ini.

Selanjutnya...

Penampilan Terbaru Lindswell Kwok Usai Jadi Istri Achmad Hulaefi

Lindswell Kwok semakin mantap berhijab. Hal ini terlihat dalam unggahan terbaru Instagramnya, @lindswell_k. Di situ, ia berfoto bersama sang suami, Achmad Hulaefi, Rabu, 26 Desember 2018.

Pasangan atlet wushu nasional ini ternyata menghabiskan bulan madu mereka di Bali setelah menikah pada Minggu, 9 Desember 2018. Mereka menikmati waktu mereka berdua di Puri Wulandari, sebuah resort yang berlokasi di daerah Ubud.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.