Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 3 Zodiak Ini Katanya Bakal Alami Kejadian Buruk di Awal 2019

Top 3 Berita Hari Ini tentang zodiak, Meghan Markle, dan Rizky Febian.

Liputan6.com, Jakarta – Top 3 Berita Hari Ini yang menarik perhatian pembaca tentang zodiak, Meghan Markle, dan Rizky Febian. Terkait soal zodiak, ada tiga zodiak yang katanya akan mengalami kejadian buruk di awal 2019.

Salah satunya Gemini. Kejadian asing sama sekali di awal 2019 mungkin membuat Gemini merasa tidak nyaman. Namun, mereka akan sedikit demi sekikit belajar. Tahun depan merupakan momen lahir kembalinya para Gemini untuk mengingat apa yang diperbuat pasti akan selalu berbalik pada mereka.

Sikap hormat Meghan Markle menuai banyak pujian saat merayakan Natal bersama keluarga kerajaan. Meghan dengan percaya diri menundukkan kepalanya, menggenggam tangannya, dan merendahkan posisi tubuhnya dengan tepat untuk memberi penghormatan kepada Ratu di luar Gereja St. Mary Magdalene, kemarin.

Peristiwa tersebut berbeda pada tahun lalu. Saat itu Meghan berdampingan dengan Kate Middleton menunjukkan sikap penghormatan berbeda. Ia hanya menurunkan badannya sedikit disertai dengan senyum lebar kepada Sang Ratu.

Berbeda dengan sang ayah, Rizky Febian mempunyai konsep sendiri atas kamar tidur yang tak ubahnya seperti paviliun. Kepada Ria Ricis, putra komedian Sule itu mengungkapkan tentang kamar tidurnya.

Seperti apa berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini? Kita simak saja rangkuman selengkapnya berikut ini.

3 Zodiak Ini Katanya Bakal Alami Kejadian Buruk di Awal 2019

Hitung mundur untuk sampai pada akhir 2018 hampir selesai. Sudah memasuki minggu akhir, Anda mungkin telah menulis resolusi dan meyiapkan diri untuk menyambut 2019. Bagaimana Anda memulai tahun pun bisa jadi sudah dibayangkan dari sekarang.

Tentu tak ingin ada nasib buruk yang menghampiri. Namun, berdasarkan kacamata zodiak, deretan orang ini dikatakan akan mengalami permulaan kurang baik pada tahun depan seperti dilansir dari elitedaily.com, Selasa, 25 Desember 2018. Tapi, nasib buruk ini tidak akan berlangsung lama, kok.

Selanjutnya...

Sikap Hormat Meghan Markle kepada Ratu Elizabeth Dapat Pujian

 

Tak hanya Kate Middleton yang mencuri perhatian, Meghan Markle pun demikian saat menghadiri misa Natal Kerajaan Inggris di Sandringham, Selasa, 25  Desember 2018. Selain penampilannya, gaya penghormatan Meghan kepada Ratu Elizabeth II juga dapat pujian.

Dilansir People.com, setahun berlalu sejak Meghan pertama kali menunjukkan bungkuk penghormatannya kepada Ratu bersama anggota keluarga kerajaan dalam perayaan Natal. Tahun ini, ia menunjukkan sikap penghormatan jauh lebih sempurna sejak resmi menjadi bagian anggota kerajaan.

Selanjutnya...

Membongkar Isi Kamar Industrialis Rizky Febian yang Super Luas

 

Masih ingat dengan rumah komedian Sule yang megah karena bergaya Romawi dengan pilar-pilar tinggi dan besar serta ada kolam renang di dalamnya? Kali ini, giliran kamar si anak sulung, penyanyi Rizky Febian yang dibongkar.

Selebgram Ria Ricis baru-baru ini mengunggah liputannya tentang isi kamar pelantun lagu "Berpisah Itu Mudah" pada 24 Desember 2018, lewat akun YouTube-nya, Ricis Official. Berbeda dengan sang ayah, Rizky punya konsep sendiri atas kamar tidur yang tak ubahnya seperti paviliun itu.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.