Sukses

4 Masalah Cinta yang Sering Dialami Gemini, Apa Saja?

Liputan6.com, Jakarta - Karakter seseorang dalam menjalani hubungan percintaan kadang bisa terlihat dari sisi zodiak. Salah satunya adalah Gemini. Zodiak ini dikenal dengan tipe yang memiliki dua sisi kepribadian berbeda. Lambang zodiak yang serupa gambar dua wajah yang saling membelakangi. Pola berpikir Gemini pun lebih terbuka dan fleksibel.

Bertemu orang baru tidak asing lagi bagi Gemini. Sifat baiknya akan mudah diterima oleh banyak orang. Namun, di balik sifatnya yang baik, tentu ada beberapa masalah yang dapat memicunya dalam menjalani hubungan percintaan.

Seperti yang dikutip dari Boldsky, Jumat (5/10/18), ada empat masalah dalam perjalanan kisah asmara Gemini. Apa saja?

1. Sibuk sendiri

Gemini kadang suka lupa diri bahwa dia telah menjadi seorang yang suka sibuk sendiri. Saking sibuk dengan diri sendiri ternyata membuat mereka justru sulit didekati, termasuk dengan pasangannya.

Lebih baik, Anda dengan zodiak Gemini bisa memulai mengubah kebiasaan ini pelan-pelan agar hubungan Anda bisa menjadi lebih baik.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Simak video pilihan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

4 Masalah Percintaan Dialami Gemini

2. Sering berpikir paling benar

Kemampuan pintar berargumen yang dimiliki oleh Gemini, membuat dirinya kadang terlihat egois. Selalu berpikir pendapatnya yang paling benar sehingga, dapat menimbulkan adu argumen yang kurang baik dengan pasangan. Mulailah, belajar untuk tidak berpikir demikian, maka Anda akan tampak menghargai pasangan.

3. Cinta diri sendiri

Boleh saja cinta diri sendiri, akan tetapi bukan berarti Anda tidak bisa menerima perubahan saat bersama pasangan. Gemini cenderung menolak perubahan meskipun itu untuk kebaikan dirinya. Jika Gemini bilang tidak, ya tetap tidak. Cobalah untuk lebih bisa menerima setiap perubahan dari pasangan, karena itu justru untuk kebaikan diri Anda sendiri agar lebih baik.

4. Penakut

Ketakutan yang dimiliki oleh Gemini adalah percintaan dalam hubungan yang akan mengganggu kebiasaan mereka. Ketakutan ini didasari dari pemikiran Gemini tentang rasa cinta yang dapat memudar seiring waktu. Menurutnya, rasa bosan bisa menjadi awal hilangnya rasa cinta pada akhirnya sampai ke perpisahan. Segera hindari pemikiran seperti itu, dan mulailah berpikir positif dalam hubungan. 

 

(Mariany)

Artikel Selanjutnya
3 Zodiak yang Perlu Jaga Keuangan di Bulan Oktober
Artikel Selanjutnya
Terlalu Membosankan, Jangan Pernah Katakan 5 Hal Ini Kepada Gemini