Sukses

6 Selebgram dengan Potongan Rambut Panjang untuk Referensi Gaya di 2019

Liputan6.com, Jakarta - Kalau Anda adalah penganut paham perempuan harus berpotongan rambut panjang atau malah baru ingin mencoba gaya ini, referensi padu-padannya tentu bisa disimak untuk membuat penampilan kian stylist di 2019.

Referensinya tentu bisa berasal dari ragam sumber. Namun, selebgram bisa jadi salah satu figur paling 'dekat' dengan publik.

Kalau sudah begitu, meniru gaya mereka dengan potongan rambut panjang diharapkan jadi lebih mudah. Dari sekian banyak, berikut beberapa di antaranya seperti yang dirangkumkan Liputan6.com.

Acha Sinaga

Senang bermain-main di ranah feminin soal outfit, Acha Sinaga memilih potongan rambut panjang ikal di bagian bawah untuk melengkapi penampilannya. Tak memakai poni, penampilannya kian dewasa, juga terkesan independen.

Tasya Farasya

Beauty vlogger sekaligus selebgram satu ini tak hanya bisa Anda tiru cara memoles riasan wajah, namun juga gaya rambutnya. Tidak lurus, Tasya Farasya tampil menawan dengan rambut panjang keriting yang sering dibiarkan tergerai.

Claradevi Handriatmadja

Bagi Anda yang suka bergaya vintage, potongan rambut panjang ala Claradevi Handriatmadja sangat mungkin ditiru. Menambah kesan manis dengan poni depan, pemilik akun Instagram @lucedaleco tersebut mengadopsi gaya lambut layer nan ikal yang cukup bervolume.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

2 dari 2 halaman

Inspirasi Potongan Rambut Panjang dari Para Selebgram

Anya Geraldine

Selebgram satu ini tampaknya tak pernah terlalu macam-macam dengan rambutnya. Ya, Anya Geraldine tetap kembali pada model potongan rambut panjang dengan tatanan sederhana. Ia mungkin sesekali hanya menguncir, menatanya menjadi bun, atau sekedar di-blow untuk menambah volume rambut.

Laras Yerinita

Hanya potongan lurus, Laras Yerinita sering kali membiarkan rambutnya tergerai bebas. Namun, di beberapa kesempatan, ia tampak menghias rambutnya dengan model kunciran unik. Gaya rambut tersebut membuat teman dari Rachel Vennya ini sering kali membuatnya disebut mirip penyanyi Ariana Grande.

Clairine Clay

Kekasih Joshua Suherman ini juga memilih gaya geminin dengan potongan rambut panjang anti-muluk. Ya, Clairine Clay memang tak pernah terlihat mengadopsi tata rambut super ribet. Di kebanyakan waktu, ia hanya membiarkan rambut panjangnya tergerai bebas.

Viral, Bocah Bikin Tutorial Alis Pakai Sendok
Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Pernah Potong Rambut 28 Tahun, Ini Sosok Rapunzel di Dunia Nyata
Artikel Selanjutnya
6 Inspirasi Pernikahan ala Selebgram, dari Sederhana hingga Super Mewah