Sukses

Saat 5 Kontestan Miss Universe 2018 dan Sang Bunda Bersanding, Cantik Mana?

Liputan6.com, Jakarta - Kasih dan dukungan orangtua selalu mengiringi langkah buah hati, tidak terkecuali dengan para kontestan Miss Universe 2018. Hangatnya kedekatan mereka bersama ayah dan ibu terlihat jelas dalam potret yang dibagikan lewat akun Instagram masing-masing.

Seperti Miss Filipina yang juga berhasil menyabet gelar Miss Universe 2018, Catriona Gray. Ia mengunggah potret usai dinobatkan sebagai perempuan tercantik sejagat sambil menggenggam tangan sang ayah dan merangkul bundanya.

Senyum manis dan penuh kebahgaiaan terpancar jelas dari wajah perempuan berdarah Skotlandia-Filipina ini. Melalui caption foto, Catriona turut menyertakan kata-kata menyentuh untuk kedua orangtuanya.

"The two reasons that I am who I am today. My mum and dad have believed in me and my potential since I was a little girl (Dua alasan yang membentuk saya hari ini. Ayah dan ibu saya percaya pada saya dan potensi saya sejak kecil)," tulisnya pada 20 Desember 2018.

Menyambut Hari Ibu 2018, tidak hanya Catriona Gray, para kontestan Miss Universe 2018 lainnya juga sempat mengunggah potret bersama bundanya. Siapa saja? Simak rangkuman lengkapnya berikut ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 5 halaman

Tamaryn Green

Runner-up pertama Miss Universe 2018, Tamaryn Green juga sempat mengabadikan kebersamaannya dengan ayah dan ibunya pada November 2018 lalu. Lewat momen itu, Tamaryn mengucap perpisahan untuk ikut berlaga di kontes kecantikan sejagat.

"Thank you for raising me to be the woman I am, knowing that I can spread my wings and fly and that you'll always be there to catch me. (Terima kasih telah membesarkan saya menjadi saya yang sekarang, mengetahui saya dapat melebarkan sayap dan terbang dan selalu ada untuk menangkap saya)," tulis Tamaryn.

3 dari 5 halaman

Sthefany Gutierrez

Miss Venezuela Sthefany Gutierrez juga mengabadikan potret bersama sang bunda dan ayah pada 17 November 2018 lalu. Ucap syukur dan rasa cinta diungkapkan runner-up kedua Miss Universe 2018 ini lewat kolom keterangan yang ditulis dalam bahasa Spanyol.

"Anda adalah teladan saya, inspirasi saya. Hal terbesar dan terpenting dalam hidup saya adalah motivasi, tidak dapat dijelaskan bagaimana rasanya mengetahui bahwa Anda bangga dengan saya," jelas Sthefany di Instagram pribadi.

4 dari 5 halaman

H'Hen Nie

Kontestan top 5 Miss Universe 2018, H'Hen Nie sempat mengunggah potret kebersamaannya dengan ibunda pada Februari 2018 lalu. Dalam potret, Miss Vietnam tersebut tengah memakaikan sang ibunda anting-anting.

Lewat kolom keterangan, ia mengucapkan selamat tahun baru dengan menyertakan tagar LoveMyMom.

5 dari 5 halaman

Sonia Fergina Citra

Potret kedekatan Puteri Indonesia 2018 Sonia Fergina Citra dan sang bunda tampak dalam sebuah video singkat yang ia unggah pada 2 Desember 2018. Video tersebut menjelaskan bagaimana keberagaman yang hadir dalam keluarga 20 besar Miss Universe 2018 ini. Dari raut wajah sang bunda, kita bakal paham dari mana Sonia memperoleh kecantikannya.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Deretan Ucapan Hari Ibu Menyentuh Hati, Mana yang Kamu Suka?
Artikel Selanjutnya
6 Ide Tempat Makan di Jakarta untuk Nge-Date Sama Mama Saat Hari Ibu