Sukses

Pengalaman Bermalam di Resort Terbaik di Dunia, di Manakah Itu?

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia patut berbangga setelah salah satu resort yang berada di area Sayan Ubud, berhasil terpilih sebagai resort terbaik nomor satu di dunia. Ya, mendengar nama Four Seasons memang sudah tak asing lagi. Jaringan hotel internasional ini memang sudah tersebar di seluruh dunia dan diantaranya berada di Bali.

Properti Four Seasons berada di dua area berbeda di Bali. Hadir di area Jimbaran dan yang satu lagi di area Sayan, Ubud. Dengan menyajikan nuansa berbeda, keduanya mampu memberikan  pengalaman berkesan yang menjanjikan.

Profil resort yang menduduki posisi nomor 1 di dunia membuat penasaran tentang apa yang membuatnya spesial. Sesampainya di sana, kesan dramatis seketika diperoleh dengan pemandangan cantik menyambut di area porter. Jembatan panjang disertai kolam teratai yang indah seketika menghilangkan rasa lelah setelah perjalanan yang cukup panjang. 

 

 

Kolam lotus atau yang dikenal dengan lotus pond ini merupakan spot favorit para tamu yang datang. Tak hanya suasana damai yang langsung kami rasakan, tapi keindahannya menjadi daya tarik tersendiri dan membuat spot ini menjadi sudut favorit untuk berswafoto bagi para tamu hotel yang datang.

Dari lotus pond, kami langsung menuju lobi hotel untuk registrasi kedatangan dan melakukan check in. Para staf hotel menyambut para tamu yang datang dengan sangat ramah.

Area lobi didesain terbuka dengan dominasi warna bumi dan melebur sempurna dengan atmosfer alam di sekelilingnya. Dari area lobi, pemandangan hijau nan asri memberikan sensasi yang membumi dan damai.

Bagian lobi saja sudah sukses membuat  jatuh hati, kami pun lanjut untuk melakukan tur hotel untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Four Seasons Sayan Ubud Resort ini.

 

2 dari 4 halaman

Akomodasi menjanjikan

Four Seasons Sayan memiliki 60 kamar yang terbagi atas 18 tipe suites dan 40 villa yang tersebar dengan pilihan pemandangan lembah atau Sungai Ayung yang memesona. Setiap villa tersebut memiliki fasilitas. Dilengkapi kolam mini dan area lounge, waktu liburan Anda di sini akan menjadi momen yang tak terlupakan.

Dari ruang tidur, posisi tempat tidur menghadap langsung ke arah kolam dan taman. Jadi, pemandangan alam yang hijau bisa dinikmati langsung dari dalam kamar.  Selain itu, villa ini terbilang cukup lengkap. Kamar mandinya saja terdiri dari tiga area, yakni bathtub, indoor shower dan outdoor shower.

 

Berbicara mengenai desain, secara keseluruhan, desain villa benar-benar dirancang dengan sangat nyaman. Elaborasi dari seluruh desainnya menjadi satu kesatuan yang pas dengan sentuhan desain alami berpadu kemewahan yang melebur jadi satu kesatuan tampilan dan suasana yang tiada dua.

Walaupun area villa sudah lengkap dengan ragam fasilitas yang menjanjikan, resort ini juga tetap memiliki fasilitas publik seperti kolam renang, spa, dan area dining.

3 dari 4 halaman

Fasilitas pendukung

Swimming pool sendiri akan memberi pengalaman berbeda. Tak sekadar menikmati kolam saja, tapi sekaligus juga bisa bersantai di sisi kolam sambil melihat pemandangan Sungai Ayung berada tepat di sisinya.

Pengalaman lain yang wajib dicoba adalah menikmati santap malam di Sokasi dengan konsep dapur terbuka. Chef mempresentasikan langsung tiap menu yang disajikan.

Pengalaman santap malam di Sokasi menjadi pengalaman tak terlupakan. Santap malam semakin nikmat dengan iringan suara percikan Sungai Ayung yang berada di tepi Sokasi. Atau jika ingin makan malam romantis bersama pasangan, area lotus pond bisa jadi lokasi yang tepat.

Kamu bisa menikmati sajian nikmat dikelilingi taman teratai yang dramatis, serta beratapkan langit bertabur bintang. Tentu hal ini menjadi momen yang sayang jika terlewatkan.

4 dari 4 halaman

Aktivitas Lengkap Pelepas Penat

Four Seasons Sayan tahu betul bagaimana cara untuk memberikan pengalaman berlibur yang memanjakan jiwa dan raga. Jauh berada dari hiruk pikuk ibu kota, tempat ini menjadi tempat tepat bagi kalian yang ingin mencari ketenangan. Bahkan, bisa dikatakan Four Seasons Sayan adalah sebuah destinasi wellness yang tepat dan wajib dikunjungi.

Selama berada di sini, kami juga mencoba beragam aktivitas yang ditawarkan oleh Four Seasons Sayan. Dari beberapa program yang tertera, kami mencoba Sacred Nap, rafting, Balinese rice farmer, yoga, serta spa yang berbeda dari biasanya.

Lengkap dengan ragam aktivitas bisa dilakukan di dalam resort, Four Seasons Sayan juga menghadirkan shuttle car yang bisa mengakomodasi Anda untuk mengeksplorasi Ubud. Mobil ini beroperasi tiga kali dalam sehari dan akan mengantar kalian ke Ubud Center yang bisa jadi pilihan menarik untuk dikunjungi.

Fasilitas menjanjikan didukung dengan program aktivitas yang menarik untuk diikuti serta keramahan dari para staf, menjadi nilai penting yang patut diberikan pujian. Tak heran, mengapa resort ini berhasil meraih posisi nomor 1 sebagai resort terbaik di dunia dari salah satu majalah travel ternama. 

Berencana untuk liburan seorang diri atau bersama keluarga, Four Seasons Sayan menjadi rekomendasi yang tepat untuk dijadikan salah satu destinasi yang wajib dikunjungi. Selama berlibur!

 

Saksikan video pilihan berikut ini: 

 

Sumber: fimela.com

Artikel Selanjutnya
Menjajal Tidur Siang di Bale Terbuka Four Seasons Sayan Bali