Sukses

Tas Ratusan Juta Rupiah Seserahan dari Baim Wong untuk Paula Verhoeven

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum akad pada Kamis, 22 November 2018, Rabu, 21 November 2018, malam, pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven lebih dulu menjalani prosesi Midodareni. Seremoni tersebut dilangsungkan di kediaman Paula di kawasan Bintato, Tangerang Selatan.

Saat itu, Baim dan Paula terlihat bertukar seserahan yang sudah disiapkan Rose Abor Seserahan. Penampakan barang-barangnya pun sempat diunggah akun Instagram penyedia jasa barang-barang seserahan tersebut lewat Instagram Story, belum lama ini.

Dari beberapa barang, tampak sebuah tas branded yang diberikan Baim Wong untuk sang model. Tas berwarna navy tersebut ternyata series Lindy keluaran Hermes, brand mewah yang sudah jadi langganan sejumlah pesohor dalam negeri.

Dikutip dari situs resmi Hermes, Jumat (23/11/2018), tas tersebut terbuat dari calfskin dan dilengkapi dengan tali panjang untuk disampirkan di pundak.  Harga yang dikenakan untuk tas model boxy tersebut, yakni 7.850 dolar Amerika atau sekitar Rp 114 juta.

Selan tas branded, ada pula beberapa barang lain seserahan dari Baim Wong untuk Paula Verhoeven. Salah satunya sandal high-end, Oran Sandal, yang dibanderol sekitar 740 dolar Amerika atau sekitar Rp 10,7 juta.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Pedoman Penerapan New Normal Bagi Restoran Cafe dan Warung Makan