Sukses

Maudy Koesnaedi hingga Andien Sabet Penghargaan dalam Ulang Tahun ke-10 Johnny Andrean

Liputan6.com, Jakarta - Mengusung tema Couture, dalam rangka ulang tahun ke-10, Johnny Andrean (JA) menyelenggarakan Johny Andrean Awards (JAA), sebuah ajang perhargaan bagi makeup artist (MUA) dan hair stylist, pada 14-15 November 2018 lalu.

Pada kesempatan ini, JAA menampilkan ragam fashion yang dirancang dengan konsep, inovasi, dan ribuan jam kerja yang membutuhkan ketelitian untuk mewujudkan look sempurna di atas panggung. Terdapat 15 kategori penghargaan yang dinilai tim juri.

Mereka adalah Tina Andrean, CoFounder Johnny Andrean Group, Emmanuel Justin, General Manager Shiseido Professional Indonesia, Rinaldy Yunardi, Fashion at Accessory Designer, dan Millie Stephanie Lukito, Editor in Chief Indonesia Tatler.

Sementara, kategorinya adalah best hairstyle for actress yang dimenangkan Maudy Koesnaedi, Miller Khan untuk best hairstyle for actor, best hairstyle for female singer oleh Citra Scholastika, lalu best hairstyle for male singer yang disabet Rizky Febian.

Reisa Broto Asmoro untuk best hairstyle for female presenter, best hairstyle for male presenter oleh Daniel Mananta, Cindercella menang lewat kategori best hairstyle for fashion influencer, juga best makeup for actress oleh Ririn Ekawati.

Best makeup for female presenter oleh Yuanita Christiani, best makeup for female singer Andien, Michelle Hendra kampiun di kategori best makeup for fashion influencer, best appearance for couple oleh Choky Sitohang dan Melissa Aryani, best female new comer Syifa Hadju, best male new comer oleh Verrell Bramasta, terakhir, lifetime achievement Marini Soerjosoemarno.

Selain penghargaan, dalam momen ulang tahun ini, Johnny Andrean juga menggelar hair show yang terinspirasi dari kreasi unik dan orisinil dari industri model. Johnny Andrean Artistic Team dan Shiseido Professional Top Hair dan Makeup Artist berkolaborasi menampilkan tren rambut dan makeup masa kini dengan sentuhan couture bernuansa black dan gold.

Sementara, keempat gaya rambutnya adalah classic, edgy, futuristic, dan modern. Pada 15 November, terdapat pula seminar dengan dua narasumber Johnny Andrean Artistic Team dan Shiseido Professional Top Hair dan Makeup Artist.

Pada kesempatan ini, Johnny Andrean Artistic Team mempersembahkan beragam jenis tren potongan rambut, makeup, dan hair styling bertema couture. Sedangkan, Tadashi Harada yang mewakili Shiseido Professional mempersembahkan teknik cutting dan styling kepada siswa Johnny Andrean School and Training (JAST).

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.