Sukses

Menilik Kepribadian Penyuka Teh dan Kopi, Anda yang Mana?

Liputan6.com, Jakarta - Teh dan kopi menjadi minuman favorit banyak orang yang dapat menemani di berbagai kesempatan. Namun tahukah Anda jika kepribadian seseorang dapat diketahui dari minum favoritnya?

Dilansir dari thoughtcatalog.com, Sabtu, 17 November 2018, pecinta kopi dan teh mempunyai kepribadian dan karakter yang cukup berbeda. Lantas apa saja? Yuk, simak rangkumannya berikut ini.

Penyuka Kopi

Para pecinta kopi umumnya mempunyai kemampuan bersosialisasi yang baik. Mereka juga sangat santai dan menikmati kehidupa sehari-hari. Penyuka kopi tidak segan begadang dan nongkrong berdiskusi banyak hal.

Selain itu, penyuka kopi juga orang-orang yang menyenangkan. Kendati demikian, mereka sering terlambat ketika ada janji atau masuk kerja. Di sisi lain, mereka sangat kreatif dan memiliki banyak ide. Sementara perempuan penyuka kopi biasanya sangat menyenangkan dan cukup terbuka dengan orang di sekitar.

Penyuka Teh

Mereka yang menyukai teh umumnya hidup mereka lebih teratur dan disiplin. Mereka tidak menyukai sesuatu yang berantakan dan tak sesuai rencana. Sebenarnya mereka menyenangkan, namun terkadang mereka lebih asyik dengan dunia sendiri atau menikmati keseharian tanpa gangguan orang lain.

Ketimbang menghabiskan waktu untuk nongkrong, penyuka teh lebih memilih berada di rumah dengan meluangkan waktu untuk membaca buku dan melakukan kegiatan yang menurut mereka bermanfaat. Dari sisi penampilan, mereka lebih suka tampil sederhana namun nyama tanpa mengesampingkan tampilan anggun. (Mimi Rohmitriasih)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Letak Cincin di Jari Bisa Ungkap Kepribadian, Cek di Sini
Artikel Selanjutnya
Pilihan Hewan Peliharaan Ungkap Kepribadianmu, Seperti Apa?