Sukses

Badut Seksi, Tema Kostum Halloween Jessica Iskandar

Jessica Iskandar merayakan Halloween tak sendiri. Richard Kyle menemaninya dengan kostum Batman.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar dan kekasihnya, Richard Kyle ikut dalam pesta kostum Halloween yang berlangsung di kediaman Nia Ramadhani, belum lama ini. Hal itu diketahui dari unggahan Jessica Iskandar di akun Instagram miliknya, @inijedar.

Tampak, Jessica Iskandar mengenakan kostum badut. ia tampil dengan busana ala pelayan seksi bermotif catur, rambutnya mengenakan wig merah jambu, dan wajahnya dirias ala badut. Sementara itu, Richard Kyle mengenakan kostum Batman. El Barrack juga terlihat ikut menemani. Kala itu, dia menggunakan kostum hitam.

"Suka saja sama foto ini. Semoga bisa membagi kebahagiaan buat yang lihat. Now we have someone to lean on," tulis Jessica Iskandar dikutip Liputan6.com, Rabu (31/10/2018).

Seperti diketahui beberapa negara di dunia merayakan Halloween dengan berbagai kegiatan setiap akhir Oktober, salah satunya pesta kostum Halloween. Mereka yang merayakannya berlomba mengenakan kostum unik dengan berbagai tema.

Nia Ramadhani dan rekan-rekannya, misalnya. Mereka merayakan pesta kostum Halloween, belum lama ini. Tampak, di akun Instagram miliknya, Nia mengenakan kostum bajak laut.

Ia tampil dengan busana off shoulder putih berlengan lonceng dengan bawahan asimetri bermotif garis. Penampilannya semakin lengkap dengan aksesori berupa lambang tengkorak bajak laut pada bagian korset, boots cokelat dan scarf yang dijadikan ikat kepala.

Dalam unggahan yang lainnya Nia mengenakan kostum ninja. Penampilannya semakin lengkap dengan sepasang pedang kembar, trisula dan masker hitam.

Bukan hanya Nia, anaknya pun didandani dengan kostum Halloween, seperti Mikhayla Zalindra Bakrie yang mengenakan kostum berwarna hitam dengan riasan wajah yang menyeramkan. Sedangkan anak keduanya, Mainaka Zanatti Bakrie, memakai kostum labu, dan anak ketiganya dalam balutan kostum serba hitam.

Bukan hanya Nia, anaknya pun didandani dengan kostum Halloween, seperti Mikhayla Zalindra Bakrie yang mengenakan kostum berwarna hitam dengan riasan wajah yang menyeramkan. Sedangkan anak keduanya, Mainaka Zanatti Bakrie mengenakan kostum labu, dan anak ketiganya mengenakan kostum serba hitam.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.