Sukses

Berapa Harga Item Louis Vuitton yang Dikenakan Raline Shah dari Atas sampai Bawah?

Penampilan Raline Shah terlihat total dengan mengenakan item Louis Vuitton dari atas sampai bawah saat menghadiri pameran brand ternama asal Prancis itu.

Liputan6.com, Jakarta - Bersama teman-temannya, artis Raline Shah menghadiri Louis Vuitton Time Capsule Exhibition atau pameran 'keliling' Louis Vuitton di Senayan City, Jakarta, belum lama ini.

Dilihat dari akun Instagram miliknya, Raline Shah memamerkan beberapa potret yang menampilkan dirinya mengenakan gaun, tas, hingga sepatu dari brand asal Prancis tersebut.

Perempuan yang saat ini menjabat sebagai komisaris sebuah maskapai penerbangan, semakin cantik dengan tatanan rambut basah atau biasa disebut wet hair.

Kala itu, Raline menggunakan short sleeves striped dress with skirt, dipadankan dengan sepatu Headline Pump. Penampilannya semakin menarik dengan membawa cannes handbag.

Dilansir dari us.louisvuitton.com, harga untuk produk short sleeves striped dress with skirt adalah USD 2.400 atau sekitar Rp 3.600.000, sedangkan sepatu Headline Pump dihargai USD 1.720 atau sekitar Rp 2.600.000, sementara untuk tas yang dikenakan Raline seharga USD 2600 atau sekitar Rp 3.900.000.

Penampilan Raline Shah saat itu menuai banyak pujian dari warganet. "Syantik syekali I love you ka @ralineshah," tulis akun @ adezhomed. "Bajunya simple tapi cantik," tulis akun @adsa549. "Cantik sekali, saya suka berkali-kali," tulis akun @memo.memito25.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.