Sukses

Gerai Kecantikan di Bandara Changi Singapura Beri Kejutan Datangkan Artis Kpop

Dalam rangka ulang tahun, sebuah gerai kecantikan di Bandara Changi Singapura beri kejutan dengan mendatangkan artis kpop.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangkaian perayaan ulang tahun ke-4, gerai kecantikan asal Korea Selatan, The Shilla Duty Free, memberi kejutan bagi pengunjung Terminal 4 (T4) Bandara Changi Singapura dengan meghadirkan grup Kpop Highlight.

Kehadiran boyband dengan member Yoon Doojoon, Yong Junhyung, Yang Yoseob, Lee Gikwang, dan Son Dongwoon ini tak hanya untuk menghibur, namun juga diperkenalkan sebagai brand ambassador terbaru dari The Shilla Duty Free. 

Acara pada Jumat, 12 Oktober 2018 ini dipadati para fans yang ingin melihat idolanya. Walau aaah satu member, Yoon Doojoon, tidak dapat bergabung karena sedang menjalani wajib militer (wamil), namun Highlight tetap menghibur dengan membawakan lima lagu.

Di samping bernyanyi, keempat member Highlight pun menyapa fans dan pengunjung yang hadir. Mereka juga mengungkapkan kebahagiaan bergabung sebagai keluarga The Shilla Duty Free Singapura.

"Kami merasa senang menjadi bagian dari The Shilla Duty Free yang hadir di salah satu bandara terbaik. Kami semua bisa berbelanja saat liburan di sini dan mencari hadiah, serta oleh-oleh untuk orang tercinta," kata Lee Gikwang saat konferensi pers di T4, Changi, Singapura, Jumat 12 Oktober 2018.

The Shilla Duty Free setiap tahunnya menggelar perayaan dengan memboyong sederet aktris Kpop ternama. Sebelum Highlight, pada tahun-tahun sebelumnya hadir TVXQ, SHINee, Red Velvet, dan Lee Kwang Soo.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.