Sukses

Deretan Tingkah Menggemaskan Salma, Cucu Cantik Ratna Sarumpaet

Kehadiran Salma kian menambah kebahagiaan rumah tangga Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. Cucu Ratna Sarumpaet itu sering menarik perhatian karena kelucuannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Salma Jihanne Putri Dewanto kian menambah kebahagiaan rumah tangga Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. Cucu Ratna Sarumpaet itu lahir pada 23 Juni 2017 lalu.

Sejak Salma lahir, baik Atiqah dan Rio selalu mengunggah foto kebersamaan dengan bocah mungil tersebut. Rambutnya yang pendek berponi dengan beberapa giginya yang mulai tumbuh menambah kelucuannya bila tertawa.

"Will forever be my lil baby ❤️ Anak Ibu yg setia nemenin ibu kerja, terbang kesana kemari... naik mobil kesana kemari and tetap happy!.. thank you sayang," tulis Atiqah sebagai keterangan pada salah satu foto putrinya itu.

Tak hanya Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto, sebagai nenek Ratna Sarumpaet sangat menyayangi Salma. Tak jarang, ia mengunggah foto kebersamaannya dengan sang cucu.

"Akankah Tuhan meperkenankan aku melihatnya tumbuh hingga remaja? Insya Allah ....," tulis Ratna Sarumpaet dalam salah satu foto sedang menggendong Salma.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ikut Bermake Up

Meski usianya baru setahun pada 23 Juni 2018 lalu, Salma suka meniru apa yang dilakukan Atiqah Hasiholan. Salah satunya, ia ikut menirukan melihat ibundanya sedang berhias di depan cermin.

Dalam foto yang lain, Salma terlihat berjalan dengan latar belakang kontainer-kontainer. Ia tertawa saat cuaca sedang mendung. Wajahnya terlihat sembab, khas anak yang bangun tidur. Apalagi, ia mengenakan baju mirip piyama.

"Sidak ibu to the set," tulis Atiqah dalam keterangan foto itu yang menandakan Salma sedang berada di lokasi syuting sang ibunda. 

Selain foto, Atiqah Hasiholan juga mengunggah sebuah video saat Salma sedang ikut ibunya berbelanja. Ia duduk di troli sambil memperhatikan kasir yang hendak memasukkan belanjaan ke kantong belanja.

Kejadian lucu terekam saat ia mengasongkan mainan yang dipilihnya agar diprioritaskan masuk ke kantong belanja. Polah Salma itu dituliskan Atiqah dalam keterangan, "Dari semua belanjaan dia tau yang mana harus dipastikan terbayar... siap siap ya pak @riodewanto #sal14bulan."

Di video lain, Salma terekam sedang menyanyi sambil membaca. Cucu Ratna Sarumpaet itu tampak riang bernyanyi sambil membolak-balikan sebuah buku. Video Salma tersebut membuat gemas warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.