Sukses

30 Panti Asuhan dan Panti Werdha Ikut Rayakan Ultah ke-70 OT Group

Sebanyak 1.500 orang dari 30 panti asuhan dan panti werdha di Indonesia ikut merasakan kebahagiaan rangkaian ulang tahun ke-70 OT Group

Liputan6.com, Jakarta Merayakan ulang tahun ke-70, perusahaan consumer goods OT Group berbagi kebahagiaan dengan 1.500 orang dari 30 panti asuhan dan panti werdha di Indonesia. Bantuan berupa paket sembako, paket makanan siap saji, dan produk OT Group lainnya disebar ke berbagai daerah seperti Jabodetabek, Semarang, Surabaya, Balikpapan, dan Manado.

Pemberian bantuan ke 30 panti asuhan dan panti werdha dilakukan secara bertahap. Dimulai sejak tanggal 25 Agustus sampai 1 September 2018.

"Tiap memberikan bantuan, kami selalu berusaha menjangkau bergam kalangan tidak hanya pada golongan atau kelompok tertentu saja. Karena produk OT Group ditunjukkan untuk masyarakat luas, yang berbeda-beda latar belakang budaya, keyakinan, dan kepercayaan," ujar Head of Corporate and Marketing Communication OT Group Harianus Zebua.

Aksi tersebut merupakan rangkaian perayaan ultah setelah sebelumnya melakukan sejumlah aksi sosial korporasi seperti pemberian bantuan pada korban gempa Lombok. Selain itu, ada OT Peduli yang merupakan program aksi sosial OT Group yang tidak hanya terbatas dalam pemberian bantuan pada saat terjadi bencana alam tetapi juga sejumlah kegiatan sosial seperti donor darah, pemberian beasiswa, dan bantuan komunitas yang membutuhkan seperti anak yatim piatu dan kaum jompo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Go Beyond

"Sebagai organisasi bisnis yang melakukan banyak aktivitas di tengah masyarakat, OT Group berinisiatif menjalankan tanggung jawab sosial untuk berbagi kebutuhan dan kebaikan meringankan beban sesama manusia yang membutuhkan," imbuh Harianus Zebua.

Bertepatan dengan ulang tahunnya ke-70, OT Group mengusung visi baru, yaitu “Go Beyond”. Visi ini diterjemahkan dalam slogan “Lawan Puasmu”, yang berarti semangat untuk mengalahkan prestasi sebelumnya, selalu memberikan yang terbaik melampaui apa yang diharapkan.

“Kami berterima kasih kepada masyarakat Indonesia dan para stakeholders yang selalu berusaha melawan rasa puasnya dalam semua aspek kehidupan, karena mereka telah menjadi inspirasi kami untuk berkarya lebih baik,” tutup Harianus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.