Sukses

Garuda Indonesia Online Travel Fair Dibuka, Terbang ke Lombok Diskon 75 Persen

Liputan6.com, Jakarta Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) phase dua digelar mulai hari ini 24 hingga 30 Agustus 2018. Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini Citilink, anak usaha Garuda Indonesia, turut berpartisipasi menawarkan beragam harga terbaik terbang ke berbagai destinasi, termasuk salah satunya Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Seperti yang diketahui, bencana gempa bumi Lombok yang terjadi berturut-turut membuat sebagian pariwisata di pulau tersebut lesu. Hadirnya GOTF yang menawarkan harga miring ke destinasi Lombok diharapkan mampu menghidupkan kembali pariwisata Lombok pasca gempa.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

2 dari 3 halaman

Diskon ke Lombok

Nina Sulistyowati, Direktur Niaga Domestik Garuda Indonesia saat ditemui Liputan6.com, Kamis (23/8/2018) di sela-sela peluncuran Garuda Indonesia Online Travel Fair di Jakarta mengatakan, Lombok menjadi salah satu destinasi wisata Indonesia yang jadi bagian GOTF. Apalagi destinasi ini merupakan salah satu favorit wisatawan mancanegara selain Bali. “Diskon ini kan gak sama di semua destinasi, tapi mereka pasti akan mendapatkan harga yang terbaik dari Garuda. Nanti dari CIMB juga ada diskon lagi sampai 75 persen. Jadi kalau online travel fair, the best-nya ya GOTF,” ungkap Nina.

 

3 dari 3 halaman

Penerbangan ke Lombok Normal

Lebih jauh Nina mengatakan, pasca gempa penerbangan ke Lombok dan NTB pada umumnya masih berjalan normal. Bandara-bandara masih tetap beroperasi seperti biasanya, bahkan di kawasan yang terkena dampak gempa, penerbangan masih berjalan normal.

“Sebenarnya kan Nusa Tenggara Barat bukan hanya Lombok, Mandalika masih tetap on. Jadi ingin juga menyampaikan, tidak semua wilayah NTB terdampak gempa, wilayah-wilayah yang tidak terdampak gempa masih tetap on penerbangan. Kami reguler fligt masih tetap terbang ke Lombok. Tapi ekstra flight dari Denpasar ke Lombok memang agak berkurang pasca-gempa. Kita merasakan dampak pengurangnnya,” kata Nina.

Saat musibah gempa terjadi Garuda Indonesia bersama BRI juga turut mendatangkan tenaga-tenaga dokter. Garuda Indonesia memberikan rate terendah dibantu BRI bahkan tenaga medis yang ingin membantu Lombok bisa terbang secara gratis menggunakan Garuda Indonesia.

Loading
Artikel Selanjutnya
Garuda Indonesia Online Travel Fair Hadir Lagi, ke Labuan Bajo Cuma Rp 1,3 Juta
Artikel Selanjutnya
Akibat Gempa, Warga Lombok Sementara Dibebaskan Cicilan KPR