Sukses

Daftar Harga Tiket Murah Singapore Airlines Travel Fair 2018 di Gancit

Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2018 kembali digelar di Gandaria City, 10-12 Agustus 2018, ini daftar tiket murahnya

Liputan6.com, Jakarta Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2018 kembali digelar di Gandaria City, mulai 10-12 Agustus 2018. Dalam satu tahun, SQ Travel Fair digelar dua kali, pada Februari dan Agustus 2018.

Masih menempati area main atrium Gancit, booth penyedia jasa travel agent pun bersaing dalam menjaring massa. Masing-masing memberikan penawaran harga terbaik.

Meski harus melewati proses antrean, tak menyurutkan semangat untuk mendapatkan tiket murah. Apalagi dengan tambahan promo cashback dan keuntungan lainnya.

"Karena harganya murah banget, kayak ke Australia. Biasanya Rp 8-9 juta. Beli di sini start dari Rp 6 juta. Belum kalau dapat cashback Rp 1,5 juta, jadi cuma Rp 4,5 juta," ujar Manager Public Relations Singapore Airlines Glory Henriette saat berbincang dengan liputan6.com di Gandaria City, Jumat (10/8/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Langganan Ikut SQ Travel Fair

Promo tiket murah juga tidak disia-siakan oleh Indah yang rela berangkat sejak pagi dari daerah Jakarta Timur. Ini pengalaman keempatnya ikut antrean tiket murah di SQ Travel Fair.

"Sebelumnya sudah pernah beli tiket ke Aussy, Hong Kong, dan Jepang. Sekarang mau coba ke Bangkok. Berasa, sih, harganya jadi lebih murah, meski selalu enggak dapat cashback," ujar Indah.

Setiap harinya, SQ-BCA Travel Fair memberikan cashback Rp 1,5 juta bagi 350 pembeli pertama selama tiga hari penyelenggaraan. Bahkan, karena main atrium tak bisa menampung antrean, online travel agent pun membuka booth di beberapa restoran di mal.

3 dari 3 halaman

Daftar Harga Tiket Murah

Berikut harga tiket murah SQ-BCA Travel Fair yang diambil dari brosur Singapore Airlines

- Singapore mulai dari Rp 1 juta

- Bangkok mulai dari Rp 2,2 juta

- Hong Kong mulai dari 2,2 juta

- Maldives mulai dari Rp 3,5 juta

- Perth mulai dari Rp 3,8 juta

- Mumbai/Delhi mulai dari Rp 3,8 juta

- Beijing/Shanghai mulai dari Rp 3,9 juta

- Hiroshima mulai dari Rp 4,1 juta

- Korea mulai dari Rp 4,2 juta

- Dubai mulai dari Rp 6,2 juta

- Dusseldorf mulai dari Rp 7,1 juta

- New York mulai dari Rp 12 juta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.