Sukses

10 Destinasi Wisata Dunia yang Jadi Trending Topic di Instagram

Intip 10 destinasi yang jadi trending topic di Instagram berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Akun Instagram yang bergerak di bidang pariwisata dan traveling, @earth, telah mengungkapkan 10 destinasi wisata di seluruh dunia yang paling populer dan menjadi trending topic di Instagram.

Akun Instagram @earth telah memiliki lebih dari 1 juta pengikut di seluruh dunia. Kebanyakan follower-nya adalah kaum muda atau generasi milenial.

Daftar 10 destinasi wisata paling hits disusun @earth berdasarkan preferensi kaum milenial. Daftar tersebut dikembangkan menggunakan algoritma yang berdasarkan dua variabel.

Yang pertama adalah melalui jawaban yang diajukan oleh lebih dari 100 ribu pengikutnya untuk pertanyaan dan yang kedua adalah melalui Instagram geotags dari 100 influencer.

Dilansir dari Lonely Planet, Kamis (26/7/2018), berikut 10 destinasi paling populer di Instagram di antara kalangan muda.

Tulum, Meksiko

Tulum adalah salah satu tempat tropis yang akan membuat Anda percaya bahwa sihir itu ada. Tulum di Meksiko menyediakan air biru di Cenotes, reruntuhan kuno di hutan, dan pantai pasir putih membuatnya terasa seperti mimpi. Masyarakatnya yang rendah hati dan infrastrukturnya yang terbatas membuat Anda dapat cepat akrab dengan penduduk lokal.

Amsterdam, Belanda

 

Summer in Amsterdam. cc: @framboisejam

Sebuah kiriman dibagikan oleh Earth (@earth) pada

Amsterdam adalah kota favorit di dunia. Ibu kota negara Belanda tersebut adalah tempat peleburan yang unik dan istimewa antara desain, seni, dan kuliner. Menikmati Amsterdam seolah membuat Anda pergi ke masa lalu dan mengintip ke masa depan.

Kepulauan Yunani

Pulau-pulau di Yunani seperti Santorini, Mykonos, Milos dan Zakynthos, adalah tempat yang harus dikunjungi para traveler. Perairan dengan air biru seperti kristal, pantai-pantai yang menawan, arsitektur yang memukau, dan makanan yang luar biasa membuat pulau ini menjadi tujuan yang sempurna bagi setiap pelancong.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Marrakech, Maroko

 

 

 

Marrakech, Morocco cc: @leoniehanne

Sebuah kiriman dibagikan oleh Earth (@earth) pada

Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan di kota ini tanpa merasa bosan. Anda bisa berkendara melalui pegunungan, menikmati pengalaman bertualang di padang pasir, atau naik unta melalui hutan belukar.

Meksiko City, Meksiko

Mexico City adalah kota yang cerah dan penuh warna yang berpusat di sekitar budaya dan makanan. Kota ini juga terasa alami sehingga sempurna untuk perjalanan akhir pekan yang santai atau untuk liburan panjang.

Maladewa

Maladewa identik dengan perairan biru menakjubkan yang membuat pengunjung seolah berada di dunia dongeng.

Algarve, Portugal

Algarve menyajikan pemandangan tebing batu pasir merah berpadu dengan air laut berwarna hijau kebiruan. Desa-desa bercat putih yang membentang garis pantai penuh dengan makanan dan orang-orang yang luar biasa.

 

3 dari 3 halaman

Cappadocia, Turki

 

 

Cappadocia, Turkey 💫 cc: @elsas_wholesomelife

Sebuah kiriman dibagikan oleh Earth (@earth) pada

Berkunjung ke Cappadocia akan membuat Anda merasa di dunia dongeng. Situs Warisan Dunia UNESCO ini memiliki formasi batuan menakjubkan yang diukir oleh erosi. Lebih dari separuh balon udara panas di dunia lepas landas dari wilayah ini, sehingga langit selalu dipenuhi dengan ratusan balon yang mengapung.

Positano, Italia

Positano telah menjadi tujuan wisata sejak tahun 50-an, tetapi sekarang menjadi tempat wisata saat musim panas. Positano adalah desa di tepi tebing yang terletak di Pantai Amalfi Italia, dan pemandangannya begitu menakjubkan.

Bali, Indonesia

Bali memiliki ramuan sempurna dari keindahan alam kelas dunia, kekayaan budaya, keanekaragaman kuliner dan penduduk lokal yang sangat ramah. Bali merupakan destinasi wisata yang dididam-idamkan banyak petualang.

Ana Fauziyah

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.