Sukses

Serunya Berburu Camilan Kekinian di Ice Cream Festival 2018

Berikut keseruan berburu camilan kekinian yang nikmati ala kafe di Ice Cream Festival 2018.

Liputan6.com, Jakarta Es krim merupakan camilan manis yang disukai hampir semua orang. Makanan manis dan dingin ini menjadi favorit segala usia dari anak-anak hingga dewasa. Terdapat banyak variasi dari es krim yangsaat ini bisa ditemukan di toko dan kafe-kafe kekinian.

Kali ini, dalam gelaran Ice Cream Festival Anda bisa menikmati deretan camilan es krim yang nikmat dalam satu tempat. Ice Cream Festival ini berlokasi di Bundaran Tarian Langit, Kota harapan Indah, Bekasi pada tanggal 28-29 Juli 2018.

Event Ice Cream Fest yang ketiga kalinya di usung oleh PT. Lian Mipro ini, tidak dikenakan biaya masuk. Anda bisa masuk secara gratis dan menemukan camilan es krim favorit. Sebelumnya festival es krim ini digelar di Aeon Mall BSD dan Discovery Mall, Bali. Gelaran Ice Cream Fest kali ini tidak kalah meriah karena menghadirkan menu-menu es krim istimewa ala kafe dan restoran dengan harga terjangkau.

"Pengunjung Ice Cream Festival akan dimanjakan dengan 20 menu es krim unik dan mewah yang disajikan spesial oleh chef chef ternama jebolan Masterchef Indonesia, diantaranya Chef Brian Wicaksono dan Chef Nicole Anggun Lestari," kata Ucok Nasution CEO Lian Mipro seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Rabu (25/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Camilan di Ice Cream Festival

Menu-menu spesial yang akan dihadirkan diantara adalah Burger Ice Cream, Donat ice Cream, Chocoreo, Fruit Salad, Pan Caramel Banana, Es kopyor kacang Merah, Cappucino Cincau, Crispy Banana ice cream, Brownies Ice cream, waffle crispy, Manggo Jelly Ice cream dan masih banyak lagi. Anda bisa menikmatinya  dengan harga terjangkau yaitu 10 ribu rupiah untuk satu porsi. 

 

3 dari 3 halaman

Camilan di Ice Cream Festival

Sambil menikmati sajian es krim yang nikmat, Anda juga bisa berbelanja berbagai produk clothing. Pada gelaran Ice Cream Fest ini juga menghadirkan 20 brand clothing lokal kekinian di Indonesia seperti Heyho, Mules, Erigo, Maggot, Double K, Qyute, Jakcloth Premium, Nands, dan lainnya.

"Jangan lupa catet tanggalnya, be there and be square, jangan lupa ajak keluarga, sahabat, tetangga buat hadir di kemeriahan Ice Cream Fest," tutup Ucok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.