Sukses

Art Summer Camp, Liburan Fancy dan Artsy di Seluruh Artotel di Indonesia

Mengambil momen liburan sekolah dan kuliah, Artotel Group mengadakan Art Summer Camp di seluruh Artotel di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Wadah untuk menikmati seni semakin variatif kita temui belakangan ini. Hal itu mendongkrak rasa ketertarikan banyak orang untuk mendalami berbagai jenis seni.

Tertarik ikutan kelas seni untuk mengisi liburan sekolah atau kuliah? Artotel Group mengadakan Art Summer Camp dari tanggal 1 Juli sampai 19 Agustus 2018 serentak di seluruh Artotel di Indonesia.

Selama masa liburan di setiap akhir pekan, Artotel di Bandung, Jakarta, Surabaya, dan Bali menggelar Art Summer Camp yang didukung lebih dari 10 seniman dan organisasi pendukung seni. Mulai dari kelas melukis hingga fotografi.

Liburan semakin fancy dengan paket promo menginap dengan harga spesial di seluruh Artotel. Serta mendapatkan menu makan siang atau makan malam dari hotel.

“Art Summer Camp adalah inisiasi pertama Artotel Group sebagai manajemen perhotelan yang fokus pada hotel-hotel yang mengusung konsep seni untuk mengenalkan dunia seni dan kreatifitas kepada anak-anak dan para remaja melalui kesempatan libur sekolah yang cukup panjang ini," ujar Yulia Maria, Asst Director of Marcom ARTOTEL Group

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jakarta dan Yogyakarta

Jakarta

Kita bisa mengikuti kelas dari Ganara Art Studio dengan pilihan kelas Diorama Scenery, Parrot Habitat Collage, dan Abstract Art on Canvas seharga Rp 350.000 nett per orang. Harga ini sudah termasuk canapes dan complimentary untuk makan siang atau malam. Jika menginap, Artotel Thamrin, Jakarta menyediakan harga khusus Rp. 745.000,- nett termasuk sarapan untuk dua orang.

Yogyakarta

Tersedia kelas dari HIP ME dengan pilihan kelas Posicle Paper Making, Notebook Cover Painting, Pouch Painting, dan Paper Plate Fruit Fun. Dengan harga Rp 180.000 nett untuk dua orang, bisa menikmati makan siang atau malam. Para pengunjung juga dapat menikmati kids playground yang berada di area kolam renang. Tunjukan bukti kita mengikuti Art Summer Camp dan dapatkan diskon harga kamar untuk menginap 1 malam sebesar 20% dari Best Available Rate.

Surabaya

Artotel Surabaya menawarkan Art Summer Camp dengan harga Rp 200.000,- nett per orang dengan pilihan kelas Body Painting oleh seniman X-GO atau Miniature Photography oleh Cak Soekir. Para tamu yang berminat untuk menginap diberikan harga spesial Rp 400.000 nett termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.

 

3 dari 3 halaman

Bali dan Bandung

Bali: Art Summer Camp dilaksanakan di dua properti berbeda, yaitu Artotel Beach Club yang menawarkan kelas dari Ganara Art Studio dengan pilihan Diorama Scenery, Parrot Habitat Collage, dan Abstract Art on Canvas dengan harga Rp 250.000 nett per orang termasuk makan untuk satu orang. Sedangkan Artotel Sanur menawarkan kelas DIY Craft Project seperti Fabric Marbling, Hand Sewing, atau Animal Paper Plate, atau kegiatan kunjungan ke Museum Le Mayeur untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak anak dengan harga Rp 650.000 nett.

Harga ini termasuk 1 kali Welcome Drink, Coffee Break, dan makan siang atau malam. Dapatkan juga diskon sebesar 15% dari Best Available Rate untuk menginap di Artotel Sanur selama acara ini berlangsung.

Bandung: de Braga by Artotel yang akan dibuka pada Agustus juga menyelenggarakan Art Summer Camp di salah satu fasilitasnya yang sudah siap digunakan dengan menghadirkan kelas 2D Painting atau kelas 3D Sculpture dan Everyday Tote - Art oleh Semata Gallery seharga Rp 370.000 nett per orang. Harga ini sudah termasuk 1 kali Welcome Drink, Coffee Break, makan siang atau malam. de Braga by Artotel terletak di Jalan Braga no. 10, Bandung Jawa Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.