Sukses

Temukan Sensasi Menenangkan di NIVEA Sensational Oil in Lotion

BARU! NIVEA Sensational Oil in Lotion hadir untuk memberikan kulit dan tubuhmu kelembapan tanpa rasa lengket hingga 24 jam. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Tubuh senantiasa membutuhkan istirahat dan relaksasi, terutama bagi kamu yang aktif dan super sibuk. Pasti sering kurang tidur atau stres. Enggak kebayang kan jadinya kalau tubuh dan diri kita ini enggak pernah kita manjakan? Tentu akan berdampak buruk untuk kulit dan tubuh kita.

Oleh karena itu, sebaiknya kita mulai dengan hal sederhana dan enggak perlu repot-repot mendatangi tempat relaksasi karena kita bisa melakukannya sendiri di rumah, bahkan dimanapun kita inginkan dengan cara memberikan sentuhan untuk kulit dan tubuhmu pakai NIVEA Sensational Oil in Lotion.

Kenapa harus NIVEA Sensational Oil in Lotion?

"Karena ini pertama dan memang berbeda dari lotion lainnya yang dimana ada campuran lotion dengan oil yang bisa jauh lebih melembapkan hingga 24 jam dan juga sebuah varian baru dari NIVEA dengan menggunakan fragrance yang dapat memberikan sensasi menenangkan, sehinigga membuat kita lebih rileks,” ujar Brigitta Dewi Pricillia, Brand Executive Body Care Nivea, yang ditemui oleh tim Liputan6.com di booth Nivea, Mall Kota Kasablanka, Jakarta (25/05/2018).

Tiga varian terbaru dari NIVEA Sensational Oil in Lotion

Semakin penasaran ingin mencobanya, bukan? Nah, sebelum itu, wajib kamu ketahui dulu nih kalau ada inovasi terbaru, yaitu fragrance yang bisa membuat rileks dan ada tiga varian terbaru yang bisa kamu pilih sesuai kesukaanmu:

1. Vanilla & Almond Oil

Aroma Vanilla yang dapat menenangkan bisa membuat tubuh menjadi rileks, ditambah dengan Almond Oil yang juga mengunci kelembapan dan menutrisi kulit, sehingga bisa lebih terlihat berkilau dan bercahaya.

2. Cherry Blossom & Jojoba Oil

Bagi kamu penyuka wangi bunga, Cherry Blossom & Jojoba Oil ini cocok untukmu, karena ada sensasi aroma Cherry Blossom-nya yang lembut dan menenangkan. Begitu pula Jojoba Oil yang ampuh melindungi permukaan kulit dan dapat mencegah kulit kering, juga menjadikan kulit lebih lembap hingga 24 jam tanpa rasa lengket.

Kabar baiknya, produk ini paling laris dan disukai lho oleh para pengunjung di booth Nivea, Mall Kota Kasablanka, Jakarta saat event FIMELA Fuchsia Market.

3. Rose & Argan Oil

Cocok buat kamu yang punya rasa stres tingkat tinggi karena ada aroma Rose yang anggun dan bisa meredakan rasa cemas, ditambah Argan Oil dengan 2x Vitamin E dari olive oil untuk melindungi kulit dari radikal bebas, mencegah penuaan dini, dan melembabkan kulit kering.

Duh, jadi pengen sejenak relaksasi enggak sih? Pengen banget kan? Nah, sekarang kamu enggak perlu khawatir lagi karena udah ada NIVEA Sensational Oil in Lotion. Kamu pilih yang mana nih dari ketiga fragrance di atas?

Stay relax and beautiful ya!

 

 

(ADV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini