Sukses

Top 3 Lifestyle: Manfaat Minum Air Garam Setiap Pagi

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Rabu (20/6/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Minum air putih sudah pasti baik bagi tubuh, tapi apakah konsumsi air garam memiliki khasiat yang sama? Ternyata, kandungan mineral dalam garam memiliki khasiat bagi tubuh. Oleh sebab itu, saat pagi hari, Anda disarankan untuk meminum air garam dengan takaran tertentu. Penasaran seperti apa? Simak dalam top 3 Lifestyle, Rabu (20/6/2018) berikut ini.

1. Manfaat Minum Air Garam Setiap Pagi

Garam kaya akan mineral yang mengandung manfaat baik bagi tubuh. Ini mengapa Anda disarankah untuk meminum air garam di pagi hari. Anda dapat mencampurkan tiga sendok garam murni dengan segelas air putih. Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 25 Hal yang Dipikirkan Wanita Saat Menstruasi

Masih ingatkah pertama kali mendapat menstruasi? Pastinya tiap orang punya pengalaman berbeda saat 'tamu bulanan' mulai hadir rutin. Semua hal tak lagi sama.

Namun, 25 pikiran ini bisa jadi sama dialami banyak perempuan di dunia saat menstruasi. Apa saja? Melansir dari cosmopolitan.com, Selasa (19/6/2018) ini beberapa hal yang dipikirkan saat sedang haid. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. 6 Trik Menata Kamar Anak di Rumah

Menata kamar anak-anak merupakan tantangan sendiri untuk para ibu. Masing-masing anak memiliki kesukaan dan karakternya masing-masing. Memberikan tatanan kamar anak hanya berdasarkan tema yang sedang populer seperti tokoh kartun, bukan merupakan solusi yang tepat. Dibutuhkan beberapa pertimbangan dalam menata kamar agar anak nyaman beristirahat, bermain dan belajar. Baca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.