Sukses

Paket Spesial Halalbihalal di Hotel Seni Hits di Yogyakarta

Liputan6.com, Jakarta Halal bihalal menjadi tradisi yang dilakukan saat Lebaran. Undangan silaturahmi dan bermaafan pun datang dari saudara, teman, sampai rekan sejawat.

Bagi Anda yang malas repot dan ribet open house di rumah, manfaatkan paket spesial halalbihalal dari Artotel Yogyakarta saja. Hotel yang resmi dibuka untuk umum pada Desember 2017 ini menawarkan paket halalbihalal dengan harga bersahabat dan sajian yang lezat.

Dengan Rp 78.000 net/pax, Anda bisa menikmati beberapa menu yang disajikan mulai dari Western, Asia, bahkan fushion. Asyiknya ada promo beli enam gratis dua pax untuk periode 15 Juni-30 Juni 2018.

Acara halalbihalal pun makin hangat dengan keintiman sisi pool side untuk set up pool party yang ditawarkan di ROCA Restaurant. ROCA menawarkan kapasitas 200 pax atau bisa memilih meetspace dengan kapasitas maksimum 160 pax.

Yang pasti, Anda akan menjadi grup pertama yang menyelenggarakan halalbihalal di sini. Sebab ini menjadi Lebaran pertama bagi Artotel Yogyakarta dengan segala keistimewaan isinya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Paket Libur Lebaran

Selain menawarkan paket spesial halalbihalal, hotel flagship Artotel ini juga memiliki promo paket libur Lebaran dengan special room rate untuk periode 15 Juni - 30 Juni 2018.

1. PaketLebaran 2D1N; special price Rp 1.030.000,-/net/room/night,mendapat free lunch/ dinner dan breakfast untuk 2 pax.

2. Paket Lebaran 3D2N ;special price Rp 1.850.000,-/net/room, promo ini berlaku untuk 3 hari 2 malam, mendapat free lunch/ dinner dan free laundry untuk 2 pax sebanyak 4 pcs.

3. Paket Lebaran 2 Malam gratis 1 Malam; special price Rp 2.700.000,-/net/room, promo ini berlaku untuk pembayaran 2 malam akan mendapat free 1 malam serta mendapat free lunch/ dinner plus gratis laundry untuk 2 pax sebanyak 4 pcs.

"Paket Libur Lebaran ini untuk yang pertama kalinya diberikan pada para tamu yang ingin menikmati staycation dan liburan di Yogya atau ingin bersilaturahmi dan merayakannya di Roca," ujar General Manager Artotel Yogyakarta Kusnadi.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS