Sukses

Berbagi dan Mohon Maaf untuk Warga Bantar Gebang

Liputan6.com, Jakarta Di Bantar Gebang terdapat tempat penampungan sampah akhir yang menjadi tempat utama pembuangan sekitar 6.500 ton sampah per hari dari seluruh wilayah Jakarta. Maka menjadi pilihan tepat saat Hotel Grand Mercure Jakarta Harmoni untuk berbagi di bulan Ramadan.

"Alhamdulillah Ramadan ini bisa kembali menggelar CSR dan mohon maaf bagi ibu-ibu dan bapak-bapak di Bantar Gebang karena selama ini kami hanya mengirim sampah dari Jakarta ke sini," ujar Public Relations Manager Indri Hapsari.

 

1 dari 3 halaman

Membagikan 300 Bingkisan Sembako

Mengusung tema We Care the Community, Grand Mercure Jakrta Harmoni menggelar bakti sosial di Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat. Sekitar 300 bingkisan sembako dibagikan dari rumah ke rumah menyambut Idul Fitri.

Warga yang mendapat bingkisan sebagian besar adalah para pemulung yang mengais rezeki di sekitar TPA Bantar Gebang. Sekitar 30 orang head of department dan asistant juga ikut terjun langsung dalam bakti sosial.

2 dari 3 halaman

Semangat Kepedulian Membawa Berkah Ramadan

"Nilai bingkisan yang kami berikan tidak seberapa, yang penting adalah semangat kepedulian untuk berbagi kasih pada sesama. Semoga kami bisa mendapat berkaj dan kelancaran dalam menjalani ibadah selama Ramadan," timpal General Manager Grand Mercure Jakarta Harmoni Rulvastina.

Sementara untuk merayakan Idul Fitri, Grand Mercure Jakarta Harmoni juga berbenah dengan dekorasi sentuhan Mediterania, lampu, dan kain ala Maroko. Semua menambah kemegahan suasana lobi hotel yang didominasi kayu dan merah.

Artikel Selanjutnya
Buka Puasa di Hotel dengan 100 Masakan Rumahan Terlengkap