Sukses

Jelang Lebaran, Penuhi Kebutuhan Fashion di Sini

Irresistible Bazaar untuk memperpanjang penyelenggaran Irresistible Ramadhan, mulai dari 7–10 Juni 2018 di Gandaria City.

Liputan6.com, Jakarta Antuasiasme dari pecinta fashion untuk produk preloved branded menjelang hari Raya Lebaran cukup tinggi. Hal ini meyakinkan Irresistible Bazaar untuk memperpanjang penyelenggaran Irresistible Ramadhan, mulai dari 7–10 Juni 2018 di Gandaria City, Jakarta.

Irresistible Ramadhan Extended ini hanya akan berlangsung selama enam hari dan diikuti dari tenant seller terpercaya untuk produk–produk preloved branded. Untuk kali ini jumlah tenants yang berpartisipasi adalah lebih dari 40 tenant dimana 80 persen adalah tenants penjual preloved branded items dan sisanya di isi oleh produk fashion seperti kaftan, dan baju muslim lain dan tidak ketinggalan yaitu sepatu–sepatu seperti sneakers dengan model terkini.

"Irresistible Ramadhan Extended ini baru pertama kali kami kerjakan. Selama 5 hari penyelenggaran Irresistible Ramadhan pekan lalu, kami melihat bahwa masih banyak pecinta fashion yang baru dapat meluangkan waktunya untuk mencari kebutuhan fashion sepekan menjelang Hari Raya. Oleh karena itu kami hadir lebih lama untuk memenuhi kebutuhan tersebut," tutur Marisa, Founder Irresistible Bazaar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jelang Lebaran, Penuhi Kebutuhan Fashion di Sini

Irresistible Ramadhan Extended ini berisi lebih banyak lagi koleksi preloved branded yang istimewa dan produk fashion yang sesuai dengan momen Hari Raya Lebaran.

3 dari 3 halaman

Jelang Lebaran, Penuhi Kebutuhan Fashion di Sini

Irresistible Bazaar adalah bazaar preloved branded yang di tunggu oleh pecinta fashion dan tas dari seluruh Indonesia. Bazaar ini menjual 100 persen produk otentik dari brand–brand papan atas dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.