Sukses

THR Turun, Saatnya Belanja Barang Branded untuk Lebaran

Jika ingin berbelanja tas dan fashion items jelang Lebaran, maka lakukanlah di tempat yang tepat, salah satunya di Irresistible Bazaar.

Liputan6.com, Jakarta Banyaknya kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri membuat Anda harus bijak dalam menggunakan THR. Jika ingin berbelanja, maka lakukanlah di tempat yang tepat, salah satunya di Irresistible Bazaar.

Terkenal dengan surganya barang preloved branded berkualitas, Irresistible Bazaar kembali hadir pada bulan Ramadan dengan Irresistible Ramadan. Diselenggarakan mulai dari tanggal 30 Mei–3 Juni 2018 di Gandaria Ciy, Irresistible Ramadan akan berbeda dari yang sebelumnya. Kali ini, akan ada Midnite Sale, tanggal 2 Juni 2018 mulai pukul 20.00–24.00 WIB.

Irresistible Ramadan rutin diadakan sejak Irresistible Bazaar hadir karena adanya permintaan dari para pecinta tas dan fashion untuk memenuhi kebutuhan mereka menjelang hari raya seperti untuk tampil lebih istimewa atau mencari hadiah Lebaran untuk kolega, sahabat dan saudara. Preloved branded items untuk pecinta fashion adalah salah satu  solusi cerdas untuk memanfaatkan THR dengan optimal.

"Preloved branded items ini dapat menjadi pilihan bagi mereka yang ingin tampil istimewa di hari Raya atau mencari hadiah Lebaran dengan cara yang cerdas," ujar Marisa Tumbuan dari keterangan yang diterima Liputan6.com, Kamis (31/5/2018).

Irresistible Ramadhan kali ini diikuti oleh 60 tenant yang terdiri dari 50 lebih tenant online seller preloved branded terpercaya di Indonesia dan sisanya adalah produk fashion dan sneakers street wear yang terkini seperti Comme de Garcons, Off White, Supreme, Bathing of Ape dll. Tenan dengan  koleksi baju muslim pun dapat ditemukan di Irresistible Ramadhan mulai dari abaya, kaftan dan gamis dengan desain istimewa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

THR Turun, Saatnya Belanja Barang Branded untuk Lebaran

Pengunjung Irresistible Ramadhan akan dimanjakan dengan jam operasional yang lebih lama di tanggal 2 Juni 2018 karena akan diselenggarakan MIDNITE SALE, mulai dari pukul 20.00–24.00 WIB.

"ini sesuai dengan konsep Irresistible Bazaar yaitu it's your happy place, kita paham bahwa para pecinta tas ini suka butuh waktu untuk memutuskan tas mana yang akan dibawa pulang, oleh karena itu kita sekarang berpartisipasi di acara MIDNITE SALE yang diselenggarakan oleh Gandaria City. Jadi tidak perlu takut kehabisan waktu untuk pilih–pilih tas, dan pulang dari Irresistible Bazaar happy," ujar Marisa Tumbuan.

 

3 dari 3 halaman

THR Turun, Saatnya Belanja Barang Branded untuk Lebaran

Temukan juga program–program istimewa dari para tenant Irresistible Ramadhan karena tidak menutup kemungkinan mereka memiliki program promo yang menarik selama bazaar ini berlangsung.

Irresistible Bazaar adalah bazaar preloved branded items yang paling di tunggu di Indonesia. Produk–produk preloved branded yang dijual di Irresitible Bazaar di jamin untuk keasliannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.