Sukses

Koleksi Menawan Desainer IFC di Fimela Fuschia Market

Liputan6.com, Jakarta Fimela Fuschia Market Ramadan Edition 2018 masih digelar hingga hari ini (27/5/2018) di Kota Kasablanka, Jakarta. Di hari penyelenggarannya ini, Fimela Fuschia Market tidak hanya menghadirkan bazaar, namun juga parade busana dari deretan desainer yang juga tampil di Indonesia Fashion Chamber.

Mereka adalah Anemone by Hannie Hananto, Lisa Fitria, Elemwe, Bella Baric by Najua Yanti, Ali Charisma, dan Monika Jufry. Keenam desainer ini menampilkan beragam gaya yang ikonik dengan bermain tabrak motif. Seperti apa koleksi para desainer IFC ini di Fimela Fuschia Market?

Parade busana yang digelar Sabtu (26/5/2018) di Fimela Fuschia Market diawali dengan penampilan busana dari Hannie Hananto melalui lini Anemone. Hannie Hananto menonjolan motif polkadot yang dipadukan dengan motif garis dan printed character wanita hijab. Warna yang digunakan pun lebih colourful dengan perpaduan warna kuning dan biru.

Hampir sama dengan Hannie Hananto, Lisa Fitria juga bermain motif polkadot namun dengan warna dominan hitam, putih, dan merah. Lisa Fitria pun memasukkan karakter boneka Jepang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi Menawan Desainer IFC di Fimela Fuschia Market

Nuansa agak sedikit berbeda dibawakan dalam koleksi Elemwe yang kental dengan budaya Betawi. Elemwe memilih menggunakan ikon betawi seperti ondel-ondel, petasan, dan kembang api yang di print pada busana berwarna terang. Ia pun memasukkan unsur budaya cina pada cutting busananya. Salah satunya busana cheongsam.

Nuansa yang lebih elegan ketika koleksi dari Najua Yanti melalui lini Bellabaric tampil di Fimela Fuschia Market. Busana rancangan Najua Yanti lebih dominan dengan warna biru tua, merah, abu-abu, dan hitam. Motif garis dan kotak-kotak pun hadir dalam busana kemeja panjang yang tampil stylish.

 

3 dari 3 halaman

Koleksi Menawan Desainer IFC di Fimela Fuschia Market

Sementara Ali Charisma memilih merancang busana yang terkesan dewasa. Dengan cutting kemeja panjang, outer, dan pencil pants. Beberapa kemeja panjang Ali Charisma memiliki cutting yang cukup tinggi di bagian samping.

Sebagai penutup, koleksi dari Monika Jufry hadir dengan dominan dress dan kaftan. Monika Jufry juga memilih warna dewasa seperti navy blue dari bahan silk yang dipadukan dengan broken white dari bahan organza. Sehingga menimbulkan kesan elegan dan anggun. Tampilan yang anggun ini diperlengkap dengan coat pendek jaring-jaring.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.