Sukses

7 Destinasi Ini Tempat Bulan Madu Pangeran Harry-Meghan Markle?

Setelah menikah muncul pertanyaan kemana Pangeran Harry dan Meghan Markle akan berbulan madu?

Liputan6.com, Jakarta Setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle melangsungkan pernikahan sakral pada Sabtu, 19 Mei 2018, di Kapel St George, Windsor Castle, pertanyaan yang muncul di tengah masyarakat kemudian kemana mereka berdua akan bulan madu?

Menurut informasi yang dikutip dari laman Huffingtonpost, Selasa (22/5/2018), ada tujuh tempat yang mungkin menjadi lokasi bulan madu Pangeran Harry dan Meghan Markle. Pemilihan tujuh lokasi destinasi wisata bulan madu ini bukan tanpa alasan, selain memiliki pemandangan alam yang menawan, deretan tempat ini juga romantis dan punya kesan tertentu di hati Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Botswana

Bostwana menjadi salah satu tempat yang paling penting bagi hubungan percintaan antara Pangeran Harry dan Meghan Markle. Seperti yang diketahui, Pangeran Harry memberikan cincin tunangan yang berasal dari Bostwana kepada Markle. Inilah yang menjadi salah satu pelanggaran tradisi keluarga kerajaan, yang biasanya cincin tunangan diambil dari koleksi pribadi Putri Diana. Yang jelas Botswana menjadi tempat yang sangat berkesan untuk momen bulan madu Pangeran Harry dan Meghan Markle.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Namibia

Situs Travel and Leisure pernah memberitakan bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle akan berbulan madu di Namibia. Pangeran Harry ingin sekali ke Namibia, dalam pandangannya Afrika adalah tempat relaksasi yang lengkap.

The Amalfi Coast

Seperti yang diketahui, Meghan Markle merupakan seorang blogger gaya hidup. Nama blognya “The Tig” terisnpirasi dari Tignanello, anggur terbaik yang dibuat keluarga Antinori di Italia. Markle telah menjelajahi berbagai sudut negara ini, dan mungkin saja pilihannya jatuh di pantai Amalfi yang bagi Markle secara psikologis punya banyak kenangan.

 

3 dari 5 halaman

Jamaika

Tahun lalu Harry pernah membawa Markle ke pernikahan seorang teman di Jamaika. Dan bukan suatu kebetulan, Markle menikah dengan suami pertamanya, Trevor Engelson, di Jamaika. Jamaika bisa menjadi destinasi bulan madu yang berkesan untuk keduanya.

Selandia Baru

Menurut Wayback Machine, Markle membuat blog tentang pengalamannya menjelajahi Selandia Baru saat bepergian dengan mobil van selama beberapa minggu.

"Dengan pemandangan yang berkisar dari danau yang menakjubkan, menyambut negara anggur, gletser, hutan, lahan pertanian dan pantai, Selandia Baru tidak diragukan spektakuler," tulisnya.

Harry juga telah mengunjungi Selandia Baru saat melakukan tugas kerajaannya, jadi apakah mereka akan mengunjungi negara kiwi ini untuk bulan madu?

 

4 dari 5 halaman

Mustique

Pulau pribadi Mustique di Karibia adalah surga bagi para bangsawan dan orang-orang terkenal. Baik Putri Margaret (saudara perempuan Ratu Elizabeth, yang meninggal pada tahun 2002) dan Adipati dan Duchess of Cambridge berlibur ke sini untuk melepaskan diri dari kejaran wartawan.

 

5 dari 5 halaman

Meksiko

Markle sangat mencintai Meksiko. Dalam blognya Markle pernah menulis, dirinya sering ditanya tentang tempat favorit di dunia, dan baginya tidak mungkin untuk tidak menyebut Meksiko sebagai salah satunya. Negara ini jelas punya kedekatan emosional dengan Meghan Markle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.