Sukses

Penerjemah Gerak Bibir Ungkap Kalimat Romantis Harry yang Bikin Meghan Markle Klepek-Klepek

Liputan6.com, Jakarta Sabtu, 19 Mei 2018, Pengeran Harry dan Meghan Markle resmi menikah. Royal Wedding yang digelar di Kapel St George, Windsor Castle, sekitar 40 kilometer dari pusat Kota London, berlangsung khidmat. Seluruh anggota keluarga kerajaan Inggris tampak hadir.

Dalam pernikahan tersebut, Meghan tampak cantik mengenakan balutan gaun pure white dengan bagian pundak terbuka. Sebuah tiara melengkapi tampilan Meghan yang sempurna. Sementara Pangeran Harry mengenakan busana kebesaran kerajaan berwarna hitam. Didiampingi sang kakak, Harry tak bisa menyembunyikan rasa gugupnya menyambut sang kekasih di atas altar.

 

2 dari 3 halaman

Momen Romantis

Di antara banyak momen menarik di sekitar pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, ada satu momen yang paling menarik perhatian banyak orang, yaitu momen di kala Harry memandangi wajah Meghan Markle dengan penuh cinta. Saat itu Harry seperti melontarkan kata-kata yang membuat jantung Meghan Markle seolah runtuh. Kalimat apa yang sebenarnya diucapkan Pangeran Harry kepada Meghan Markle?

Pembaca gerak bibir seperti dikutip dari akun Twitter Instyle, Harry pada saat itu terbaca mengucapkan kalimat, “Kamu sangat cantik. Aku beruntung memilikimu.

 

3 dari 3 halaman

Reaksi Meghan Markle

Mendengar apa yang diucapkan Harry, Meghan Markle tersipu tak bisa membendung rasa bahagia yang terpancar dari wajahnya.

Kata-kata yang dilontarkan Harry tersebut sontak membuat warganet di media sosial riuh sekaligus luluh sambil berucap, “romantisnya, bikin jantung mau copot”.

 

Artikel Selanjutnya
Gaun Pippa Middleton di Royal Wedding Disebut Mirip Kaleng Minuman
Artikel Selanjutnya
Komentari Dandanan Meghan Markle, Raisa Dikritik