Sukses

5 dari 10 Bocah Pengiring Pengantin Meghan Markle-Pangeran Harry Berasal dari AS

Lima dari 10 bocah pengiring pengantin Meghan Markle-Pangeran Harry ternyata bukan dari lingkaran kerajaan Inggris, tapi dari Amerika. Siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta Pangeran Harry dan Meghan Markle menyiapkan pengiring pengantin cilik yang beda dari pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton. Mereka akan mengajak anak-anak yang sudah terbiasa dengan sorotan kamera dan bintang di Instagram. Siapa saja?

Mengajak bocah di luar lingkaran Kerajaan Inggris dipilih sebagai antisipasi kejadian saat pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton. Kala itu gadis kecil pengiring pengantin mencuri perhatian saat dia menutup telinganya karena tak tahan dengan suara bising tepat saat the Duke and Duchess of Cambridge berciuman di balkon.

Karena itulah, keputusan untuk mengambil anak-anak yang terbiasa menjadi pusat perhatian dirasa tepat. Pangeran George dan Putri Charlotte tetap menjadi yang utama karena mereka dirasa sudah berpengalaman menjadi pengiring pengantin di pernikahan Pippa Middleton, bibinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anak dari Teman Meghan Markle

Pengiring pengantin cilik dari Amerika yang akan menemani Pangeran George dan Putri Charlotte adalah anak dari teman Meghan Markle, Jessica Mulroney dan Benita Litt. Jessica dengan tiga anak sementara Benita Litt membawa dua anak akan mendapatkan peran penting di hari pernikahan yang jadi sorotan dunia.

Tiga anak Jessica, Ivy Mulroney (4) dan kakak kembarnya Brian (7) dan John Mulroney (7) sudah menjadi bintang di media sosial Instagram sang ibu selama bertahun-tahun. Dua lagi adalah Remedi dan Ryan Litt masing-masing berusia 6 dan 7 tahun melansir dari telegraph.co.uk, Kamis (17/5/2018).

Ivy dan kakak kembarnya terbiasa berpose bersama sang ibu dalam berbagai kegiatan. Ivy sering difoto saat membantu ibunya makeup atau memilih pakaian. Sedang Brian dan John sering ngobrol dan memperlihatkan keakraban mereka.

Ketiga anak cantik dan tampan tersebut juga bukan orang biasa. Mereka adalah cucu mantan Perdana Menteri Kanada Brian Mulroney. Sang ibu, Jessica Mulroney adalah stylist yang banyak mengambil porsi untuk gaun pengantin.

Sementara Benita Litt adalah perancang tas tangan yang juga teman dekat Meghan Markle. Dua keluarga tersebut sudah tiba di Inggris untuk mempersiapkan pernikahan.

3 dari 3 halaman

Anak Baptis Pangeran Harry

Sisa pengiring pengantin cilik lainnya adalah anak perempuan Jake Waren, Zalie Warren. Jake merupakan teman sekolah Pangeran Harry dari Eton. Ia meminta Harry untuk menjadi ayah baptis Zalie, salah soerang putri kembarnya.

Ada juga Jasper Dyer, anak baptis Pangeran Harry dari Mark dan Amanda Dyer. Mark Dyer telah menjadi mentor Pangeran Harry sejak awal tahun 90-an. Kala itu Harry masih remaja dan berusaha berdamai dengan kematian ibunya Putri Diana.

Terakhir, Florence Van Cutsem, putri dari Alice Van Cutsem dan Nicholas van Cutsem yang sudah lama dekat dengan keluarga kerajaan selama beberapa generasi. Pasti menggemaskan penampilan 10 pengiring pengantin cilik tersebut, ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.