Sukses

3 Trik Paten Buat Pria Jatuh Cinta Hanya dengan Mengirim Pesan

Liputan6.com, Jakarta Berbicara tentang jatuh cinta, biasanya banyak orang rela melakukan segala cara untuk mempermudah proses pendekatan, ya? Sama halnya dengan mengirim pesan setiap hari untuk pasangan.

Jika Anda sedang berusaha mendekati seorang pria, simak beberapa trik membuatnya jatuh cinta hanya dengan mengiriminya pesan, seperti dilansir dari yourtango.com, Jumat (11/5/2018). Pensaran?

1. Membuatnya tetap menyenangkan

Hubungan cinta terbaik adalah memiliki unsur main-main, terutama di awal hubungan. Banyak pasangan terjebak dengan pertanyaan-pertanyaan standar, superti “Bagaimana harimu?”

Tidak ada yang salah dengan pesan tersebut, tapi cobalah bermain dengan isi pesan yang lain. Pesan yang menyenangkan harus unik dan berbeda untuk memastikan apakah ia memang orang yang tepat untuk jatuh cinta pada diri Anda.

Ungkapkan hobi atau sifat pribadi bisa menjadi langkah yang hebat bagi pasangan untuk lebih mengenal diri Anda. Pendekatan ini banyak disukai oleh kaum pria karena cara ini menekankan bahwa Anda sedang berusaha membuat percakapan dan menegaskan sebagai sosok yang unik dan terbuka untuk didekati.

Personalisasi pesan Anda dengan gaya diri sendiri, jangan dilebih-lebihkan. Jika pria tersebut tidak menyukainya atau memang tidak merasa jatuh cinta, lebih baik tahu di awal, bukan?

2 dari 3 halaman

Trik membuat pria jatuh cinta hanya dengan mengirim pesan

2. Tunjukkan Anda memikirkannya

Tidak ada yang salah dengan mengekspresikan perasaan Anda kepada seorang pria dengan menunjukkan kerentanan. Faktanya, menunjukkan kerentanan adalah langkah besar untuk membangun kepercayaan dan hubungan emosional.

Menunjukkan kerentanan tidak berarti memamerkan kelemahan. Seorang pria layak mendapatkan kasih sayang dari kejujuran dan keterbukaan dalam pesan yang Anda kirim.

Mengapa para pria menyukai cara ini? Karena mereka akan merasa istimewa dan menegaskan ia membuat hidup Anda menjadi jauh lebih baik.

3 dari 3 halaman

Trik membuat pria jatuh cinta hanya dengan mengirim pesan

3. Mengirim pesan emoji atau gambar

Mengirim pesan dengan emoji atau gambar juga bisa menunjukkan bahwa Anda sedang memikirkannya. Namun ingat untuk menjaga segala hal tetap ringan dan menyenangkan.