Sukses

5 Polah Menggemaskan Cewek yang Bikin Cowok Jatuh Cinta

Beberapa tingkah menggemaskan yang dilakukan cewek ini bisa bikin cowok jatuh cinta.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang bikin seseorang jatuh cinta tidak semata-mata berhubungan sama faktor fisik. Kadang, cowok jatuh cinta sama cewek karena tingkahnya bikin gemas. 

Kira-kira kelakuan seperti apa sih yang bisa bikin cowok jatuh cinta? Yuk, simak penjelasan dari Vemale.com di bawah ini.

1. Memiliki Pendirian yang Kuat

Kamu memiliki sikap dan pendirian yang jelas. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri loh bagi cowok. Sesederhana kamu bisa menjawab ketika ditanya "mau makan apa?" Jawaban yang jelas akan membuat si dia lebih tertarik kepadamu, alih-alih jawaban "terserah".

Cowok bukan paranormal yang akan mengetahui apa yang kamu inginkan tanpa mengatakannya, bukan?

2. Tampil "polos"

Siapa bilang tampil polos tanpa make up tidak membuat kamu menarik? Beberapa cowok lebih merasa nyaman saat melihat pasangannya tanpa make up. Untuk menyiasatinya, kamu dapat meningkatkan pemakaian skincare.

Untuk menjaga kesehatan kulit, pastikan kamu mengonsumsi makanan yang sehat dan perbanyak makan buah dan sayur.

3. Jangan Lupa Bahagia

Selalu tersenyum. Jangan suka melipat wajah dan cemberut. Pastikan kamu selalu bahagia dan bersenang-senang. Jika kamu selalu bahagia, orang terdekatmu pun ikut bahagia. Kalau begini, yakin deh si dia makin jatuh cinta padamu.

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Tidak Mudah Mengeluh

Sesekali mengeluh dan merasa lelah adalah wajar, tapi selalu mengeluh setiap saat? Hmm, sebaiknya hindari hal ini ya? Jadi kalau kamu ingin terlihat menarik di mata cowok, hindari kebiasaan buruk yang berpotensi merusak mood orang lain yang sedang bahagia ini.

5. Memiliki Sifat Keibuan

Sifat keibuan seorang wanita benar-benar menarik perhatian. Kamu merasa nyaman berada di dekat anak kecil, dan tetap tenang saat dihadapkan pada anak kecil yang rewel. Lebih dari itu, sifat keibuan dari seorang wanita sangat diperlukan sebagai modal menjadi guru pertama dari anak-anaknya.

Nah, ladies demikian lima hal yang membuat kamu tampil menggemaskan di hadapan cowok. Sudahkah salah satunya ada padamu?

Penulis: Ayu Puji Lestari. Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.