Sukses

Magic House Dufan Tambah Seru dengan Pertunjukan Sulap The Sacred Riana

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda penggemar pertunjukan sulap, Magic House Dunia Fantasi menjadi tempat yang perlu Anda kunjungi selanjutnya. Bukan tanpa sebab, pasalnya sepanjang April 2018 Magic House menampilkan sajian baru yang berbeda, yaitu penampilan The Sacred Riana, yang merupakan salah satu ilusionis Indonesia yang berprestasi di ajang pencarian bakat Asia’s Got Talent 2017.

Menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Senin (23/4/2018), The Sacred Riana akan tampil Minggu 29 April pukul 13.30 Wib. Melalui aliran bizzare illusionist, The Sacred Riana nantinya akan menampilkan ilusi atau keterampilan sulap yang berhubungan dengan hal-hal mistis. Seru dan pastinya sangat menegangkan.

 

2 dari 2 halaman

The Sacred Riana

Berdurasi sekitar 40 menit, penampilan misterius The Sacred Riana akan membuat bulu kuduk pengunjung merinding dan penasaran. Jangan sampai terlewat karena penampilan spesial ini hanya berlangsung satu kali.

Terkait hal ini, Teuku Sahir Syahali, Direktur Rekreasi Ancol Taman Impian mengatakan, hadirnya The Scared Riana jadi salah satu hiburan paling menarik bagi pengunjung Dufan, terlebih pertunjukan ini hanya digelar sekali.

“Ini program unggulan di Magic House, jadi sayang untuk dilewatkan,” ungkap Sahir.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

Warga Arizona Bersiap Hadapi Badai Musim Dingin

Tutup Video
Loading
Artikel Selanjutnya
Pantai Madhato, Pantai Cantik di Barat Jakarta
Artikel Selanjutnya
Bersolek, Pulau Bidadari Jadi Makin Cantik