Sukses

Ingin Bergaya Retro? Sontek Gaya Andien dengan Lipstik Merah

Andien Aisyah tampil memikat dengan gaya retro menggunakan lipstik merah.

Liputan6.com, Jakarta Andien Aisyah merupakan salah satu penyanyi yang selalu menarik perhatian. Bukan hanya karena suaranya yang merdu, melainkan juga penampilannya yang fashionable dan tak takut mencoba gaya baru.

Jika Anda salah satu dari followers di akun Instagram pribadinya, pasti tahu kalau Andien termasuk fashion icon Tanah Air. Hampir semua fashion designer maupun local brand ternama bekerja sama dengan ibu dari putra menggemaskan bernama Kawa ini. 

Tidak hanya soal fashion, Andien juga paham kalau konsep makeup serta dandanan juga harus selaras dengan pemilihan daily wear yang ia pakai. Karena itulah, Andien punya makeup andalan yang sering ia aplikasikan ketika hang out sampai tampil di panggung. 

Gaya retro vintage yang ia adaptasikan sehari-hari biasanya Andien lengkapi dengan pengaplikasian lipstik merah yang stunning. Mulai dari lipstik warna merah yang terang sampai warna merah burgundy yang lebih dramatis. 

Seperti apa penampilan makeup favorit Andien Aisyah ini? Untuk Anda pencinta nuansa vintage yang lebih klasik, bisa coba lihat inspirasi berdandan Andien dengan lipstik merah ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Bergaya Retro? Sontek Gaya Andien dengan Lipstik Merah

 

🥞🥐🍔🍕🥪🌮🍝🥨

A post shared by Andien Aisyah (@andienaisyah) on

Saat berlibur ke Belanda dengan keluarga kecilnya, Andien Aisyah yang memiliki wajah mungil ini tampak energik dengan nuansa retro chic.

Tampilan sunnies dengan frame melingkar ini membuat tampilan vintage terasa semakin modern. Apalagi ditambah dengan pengaplikasian lipstik warna merah yang senada dengan pemilihan pullover yang dipakainya.

Lipstik merah yang cerah menyala ini menghiasi bibir kecil Andien. Teksturnya pun tidak terlalu matte dan cenderung sedikit shiny. Karena itulah, tampilan makeup ini menjadi andalan Andien untuk daily makeup yang tidak berat tapi terlihat atraktif.

3 dari 4 halaman

Ingin Bergaya Retro? Sontek Gaya Andien dengan Lipstik Merah

 

Wherever life plants you, bloom with grace 🥀

A post shared by Andien Aisyah (@andienaisyah) on

Andien Aisyah berpendapat kalau lipstik berwarna merah mampu mengubah tampilan perempuan secara dramatis. Hal inilah yang dilakukan Andien untuk mendapatkan ekstra perhatian dari penonton saat tampil di atas panggung.

Ia sering mengaplikasikan lipstik berwarna merah yang lebih gelap dramatis. Biasanya, lipstik merah yang cenderung mengarah ke warna burgundy jadi konsep makeup andalan Andien Aisyah.

Ia tinggal menambahkan dengan soft bronze smokey eyes yang hangat dengan gradasi eyeshadow warna kecokelatan. Jangan lupa, aplikasikan fake eyelashes yang mempercantik bentuk bulu mata.

4 dari 4 halaman

Ingin Bergaya Retro? Sontek Gaya Andien dengan Lipstik Merah

 

Red is my SOS first aid. Who’s with me? 🙋🏻‍♀️❤️ #AndienBackstage

A post shared by Andien Aisyah (@andienaisyah) on

Jika ingin tampil less-formal pada tampilan panggungnya, Andien mengaplikasikan daring dolly-makeup look. Masih dengan pengaplikasian lipstik warna merah, tetapi kini lipstik yang dipakai satu tone warnanya lebih muda dari warna burgundy

Warna blooming cherry terlihat dominan pada bibir Andien Aisyah. Ditambah dengan blush on warna kemerahan pada rahang pipinya. Tampilan dolly-look yang playful semakin stunning dengan fake eyelashes yang on-fleek. Detail highlighter pada corner mata juga mempercantik whole makeup Andien ini. 

Penulis: Indah Nainggolan

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.