Sukses

Seru, Tampilan Floral Ashley Graham di Runway Dolce & Gabbana

Begini penampilan Ashley Graham di Runway Dolce & Gabbana.

Liputan6.com, Jakarta Ashley Graham semakin eksis sebagai model bertubuh curvy. Setelah debutnya sebagai brand ambassador Revlon, kini Ashley Graham kembali eksis di panggung runway Dolce & Gabbana di New York. Ia tampil begitu mewah di runway itu.

Ashley Graham sendiri tampil bersama beberapa model lainnya, seperti Naomi Campbell, Joan Smalls, Karen Elson, dan Taylor Hill.

Dolce & Gabbana sendiri mengadakan tiga hari runway berturut-turut untuk merayakan lini couture Alta Moda di New York. Dilansir dari Pop Sugar pada Rabu (11/4/2018), pertunjukkan paling mewah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampilan floral Ashley Graham

 

"...in diversity there is beauty and there is strength." - Maya Angelou

A post shared by A S H L E Y G R A H A M (@theashleygraham) on

Ashley tampil menggunakan gaun off shoulder bernuansa floral. Ashley nampak begitu berbungan dengan aksesoris headpiece yang dikreasikan menyerupai bunga. Busananya ini ia kombinasikan dengan heels silver bertali satu dan clutch unik berwarna pink.

Sementara itu, Karen Elson tampil sempurna di runway dengan gaun merah berbulu. Gaun ini nampak serasi dengan topi yang di kenakan.

 

3 dari 3 halaman

Tampilan mewah Naomi Campbell

Pertunjukkan pun ditutup dengan penampilan dari supermodel Naomi Campbell yang tampil menggunakan gaun besar yang terdiri dari bustier satin dan ball skirt dengan gambar Times Square. Penampilan Naomi Campbell nampak begitu mewah dengan headpiece yang mirip dengan mahkota patung Liberty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.