Sukses

Sangat Terbuka, 6 Zodiak Ini Siap untuk Jalin Open Relationship

Simak di sini siapa saja zodiak yang sangat terbuka, sehingga cocok untuk menjalin open relationship, apa ada Anda salah satunya?

Liputan6.com, Jakarta Apa itu open relationship? Komitmen ini jauh dari konsep hubungan cinta yang konvensional, karena Anda harus lebih terbuka dan fleksibel.

Jika Anda bertanya-tanya, beberapa zodiak di bawah ini sangat sesuai untuk open relationship, seperti dilansir dari yourtango.com, Rabu (10/4/2018). Penasaran siapa saja dan apakah Anda ada di dalam salah satunya?

1. Gemini

Satu hal yang dibutuhkan dari kesuksesan open relationship adalah keterampilan dalam berkomunikasi dan Gemini memilikinya. Zodiak ini tidak memiliki masalah untuk menyampaikan apa yang mereka sukai dan apa yang tidak.

Gemini memungkinkan pasangannya mengekspresikan perasaan secara langsung, tanpa melibatkan permainan emosional. Open relationship akan membantu zodiak ini lebih berkembang.

2. Sagitarius

Sagitarius hebat dalam situasi sosial dan menikmati berbagai pengalaman baru, sehingga open relationship memang yang dibutuhkan oleh mereka. Zodiak ini tidak menikmati keterikatan, hal-hal statis, dan dapat diprediksi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak yang cocok untuk menjalin open relationship

3. Libra

Libra selalu ingin memperluas lingkaran sosialnya, sehingga open relationship adalah sesuatu yang dibutuhkan. Namun, zodiak ini tidak ingin melukai siapapun, sehingga open relationship hanya digunakan untuk membuat hubungannya semakin baik dan sehat.

4. Aries

Aries memiliki kebutuhan seksual yang tidak dapat ditangani oleh pasangannya, sehingga open relationship dianggap dapat membantu memenuhi kebutuhan tersebut. Di awal hubungan mungkin Aries terlihat serius, namun begitu memiliki komitmen, zodiak ini tidak bisa berurusan dengan rasa bosan.

3 dari 3 halaman

Zodiak yang cocok untuk menjalin open relationship

5. Aquarius

Aquarius sangat independen dan inilah mengapa open relationship dapat berhasil untuk zodiak yang satu ini. Mereka tidak cemberu dan membiarkan pasangannya untuk mengekspresikan diri secara seksual dengan orang lain.

6. Capricorn

Ketika berbicara tentang seks, Capricorn mungkin untuk memiliki banyak pasangan. Zodiak ini suka memiliki sisi yang berbeda dari kepribadian orang lain.

Capricorn suka bereskperimen, bersenang-senang, dan melepaskan semua ketegangan yang terpendam. Zodiak ini menganggap komitmen sebagai hal yang serius, namun jika pasangan tidak dapat memuaskannya di ranjang, open relationship dianggap sebagai jawaban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.