Sukses

Dapatkan Rambut Sehat, Pilih Creambath, Hair Mask, atau Hair Spa?

Sesuaikan jenis perawatan rambut dengan apa yang dibutuhkan oleh rambut, seperti beberapa perawatan ini.

Liputan6.com, Jakarta Rambut merupakan mahkota wanita yang perlu dirawat. Apalagi jika Anda sering menggunakan alat styling rambut, tentu jika tidak dirawat rambut cenderung kering dan rusak.

Saat sering melakukan styling rambut, Anda memerlukan perawatan ekstra untuk menjaganya tetap sehat. Tidak cukup hanya dengan keramas menggunakan sampo dan kondisioner saja.

Sesekali, rambut pun perlu untuk mendapatkan perawatan khusus ke salon. Sesuaikan jenis perawatan rambut dengan apa yang dibutuhkan oleh rambut, seperti beberapa perawatan di bawah ini.

Creambath

Perawatan rambut ini berfungsi untuk melindungi lapisan kutikula. Anda yang pernah mewarnai, meluruskan, atau melakukan pengeritingan rambut, perawatan ini sesuai dengan kebutuhan rambut Anda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dapatkan Rambut Sehat, Pilih Creambath, Hair Mask, atau Hair Spa?

Hair Mask

Perawatan ini bermanfaat untuk memperbaiki kerusakan pada bagian korteks sekaligus memberi nutrisi pada batang rambut. Hair mask bisa digunakan oleh rambut yang sering melakukan styling, pewarnaan, dan kerusakan yang disebabkan oleh sinar UV. Jenis perawatan yang satu ini juga sangat simple dan praktis, karena tidak memerlukan pijatan lembut di kulit kepala, seperti creambath.

 

3 dari 3 halaman

Dapatkan Rambut Sehat, Pilih Creambath, Hair Mask, atau Hair Spa?

Hair Spa

Anda yang memiliki masalah rambut seperti kering dan pecah-pecah, perawatan ini pas untuk dicoba. Krim hair spa biasanya mengandung nutrisi khusus yang dapat membuat rambut terasa lembap.

Bagaiman, sudah tahu jenis perawatan apa yang paling dibutuhkan oleh rambut Anda?

 

Penulis: Arisa Muharliza

Sumber: Fimela

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.