Sukses

6 Zodiak Ini Bergerak Terlalu Cepat dalam Hubungan Cinta

Simak di sini beberapa zodiak yang selalu ingin bergerak cepat dalam hubungan cinta, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang selau tidak sabar dan bergerak terlalu cepat, mereka berpikir untuk cepat-cepat menikah, memiliki anak, dan menjadi orangtua. Apakah Anda salah satunya? Hubungan apapun seharusnya dijalin antara dua orang yang selaras dalam langkah untuk mencapai tujuan.

Dilansir dari yourtango.com, Rabu (4/4/2018), berikut ini adalah beberapa zodiak yang bergerak terlalu cepat dalam hubungan cinta. Mereka merasa segala hal harus dilakukan segera. Penasaran siapa saja?

1. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang tidak suka sendirian, sehingga mereka akan merasa tidak aman ketika tidak menjalin hubungan dengan seseorang untuk sementara waktu. Ketika menjalin sebuah hubungan, mereka akan langsung menuntut kontrak seperti yang diinginkan, secara permanen.

2. Aries

Aries membutuhkan segala hal berjalan dengan cara mereka. Inilah sisi negatifnya, zodiak ini tidak akan mempertimbangkan apa yang diinginkan oleh orang lain, selain ide mereka sendiri.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Virgo

Virgo adalah zodiak yang memahami apa yang diinginkan dan satu-satunya cara untuk mendapatkan hal tersebut adalah dengan menuntut. Jika zodiak ini tidak berani menuntut, maka mereka akan bersikap pasif agresif pada Anda.

Virgo juga tidak ingin sendirian. Mereka akan sangat kejam, sehingga sebenarnya sulit untuk mempertahankan sebuah hubungan dengan mereka.

4. Leo

Leo tidak hanya ingin orang lain mengikuti mereka, namun juga mengakui mereka sebagai yang terbaik dari orang lain. Hubungan dengan Leo tidak akan seperti melangkah bersama-sama, percayalah.

3 dari 3 halaman

5. Cancer

Cancer adalah zodiak yang ingin bergerak cepat dan mengamankan segala hal secepatnya, inilah cara mereka membuat sebuah hubungan tetap stabil. Cancer akan menawarkan segala hal yang dibutuhkan untuk membuat Anda mau berkomitmen dengan mereka sepenuhnya.

6. Scorpio

Scorpio cenderung berjiwa sadis. Mereka bahkan kerap tak pikir panjang dalam hal mencari jodoh. Seks yang intens dan menakjubkan saat kencan pertama adalah hal yang biasa dilakukan oleh zodiak ini.

Ketika Scorpio menginginkan sesuatu dalam hidup mereka, ada cara yang menakutkan dan mengerikan untuk menjeratnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.