Sukses

Garuda Indonesia Travel Fair Hadir Lagi, Catat Tanggalnya

Garuda Indonesia Travel Fair 2018 phase 1 juga digelar di beberapa kota lain di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) hadir lagi. Gelaran travel fair phase 1 ini akan diselenggarakan pada 6-8 April 2018 di Jakarta Convention Centre (JCC).

Tak hanya di Jakarta, Garuda Indonesia Travel Fair phase 1 juga telah digelar di beberapa kota lain, seperti Semarang, Solo, Yogyakarta, Palembang, Lampung, Makassar, Bali, Bandung, Gorontalo, Jayapura, Kendari, Kupang, Lombok, Malang, Manado, Medan, Palangkaraya, Sorong, Surabaya, Ternate, Timika.

Sementara di Banda Aceh akan digelar (30 Maret - 1 April 2018), Ambon, Balikpapan, Padang, Pekanbaru, Pontianak (6-8 April 2018). Dan Batam (13-15 April 2018)

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Berburu Tiket Murah

Dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (29/3/2018) Nina Sulistyowati, selaku Direktur Marketing dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia mengatakan, pola traveling masyarakat Indonesia sudah mulai berubah. Traveler sekarang lebih suka menyiapkan tiket jauh-jauh hari kalau mau traveling, dan GATF jadi momen tepat untuk berburu tiket, tentunya dengan harga miring.

"Untuk phase 1 target transaksi Rp 285 miliar dengan 80 ribu pengunjung selama gelaran berlangsung. Untuk pesertanya hampir semua online travel agent ada sekitar 40, travel umrah, perlengkapan travel, dari Garuda sendiri tidak cuma tiket pesawat, tapi juga ada diskon kargo," ungkap Nina.

Lebih jauh Nina mengatakan, jangan takut tidak dapat happy hour, karena ada best deals, harga tiket juga lebih murah dari harga tiket regular.

 

3 dari 3 halaman

Penawaran Menarik

Sementara itu Hery Gunardi, Direktur Bisnis Kecil dan Jaringan Bank Mandiri mengatakan, dukungan Mandiri dalam gelaran GATF dikemas dalam berbagai promosi, antara lain pemegang Mandiri Debet dan Mandiri Kartu Kredit berhak mendapatkan berbagai penawaran menarik antara lain, cicilan 0 persen hingga 12 bulan, diskon hingga 50 persen dengan fiestapoin, cashback hingga Rp 2 juta, dan bonus jutaan Garuda miles. 

"Ini tiketnya bisa disimpen sampai satu tahun, saya juga melakukan itu, ikut antre untuk bisa beli tiket," ungkap Hery. 

Hery juga mengatakan, Garuda Indonesia dan Bank Mandiri yang sama-sama BUMN sudah sepatutnya saling kerja sama untuk mengembangkan pariwisata nasional. Mengingat GATF selalu menyediakan beragam tiket ke berbagai destinasi eksotis di Indonesia dengan harga yang terbaik, waktu liburan yang tepat, dan paket wisata yang lebih menarik. Bahkan tak hanya tiket penerbangan, GATF kali ini juga menawarkan kamar hotel, paket tour, hingga penjualan barang-barang kebutuhan traveling lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.