Sukses

Tipe Suami Berdasarkan Bulan Lahir

Penasaran tipe suami seperti apa Anda jika suatu saat nanti menikah? Simak di sini berdasarkan bulan lahir Anda.

Liputan6.com, Jakarta Ketika seorang pria memutuskan untuk menikah, maka ia juga harus siap menjadi suami bagi pasangannya. Pernikahan jelas merupakan langkah yang besar untuk diambil, karena Anda memutuskan untuk membawa hubungan yang selama ini dijalin ke tingkat yang lebih serius.

Jika Anda pernah penasaran akan jadi pasangan seperti apa kelak, dilansir dari yourtango.com, Minggu (18/3/2018), berikut ini adalah Anda ketika menjadi seorang suami, dilihat dari bulan lahir. Penasaran?

1. Januari

Anda akan menjadi seorang suami yang menyenangkan, karena pria yang lahir di bulan Januari adalah tipe yang suka tertawa dan bersikap konyol. Pasangan mungkin akan seringkali meminta Anda untuk lebih serius.

Anda juga sangat perhatian. Ketika membuat keputusan, Anda juga akan mempertimbangkan perasaan pasangan.

2. Februari

Anda tidak akan pernah gagal untuk menjadi romantis. Selain itu, Anda juga merupakan sosok suami yang rumit, karena pesona alami yang memang telah dimiliki.

3. Maret

Tipe suami pemikir dan semua orang mencintai Anda karena hal ini. Namun, berhati-hatilah ketika Anda berusaha mengungguli setiap langkah pasangan, jangan terlalu berambisi.

4. April

Anda adalah tipe suami yang sangat memperhatikan detail, menginginkan kesempurnaan di segala hal. Anda adalah tipe suami yang percaya bahwa pasangan tidak perlu memilih antara kualitas dan kuantitas, karena hal-hal akan berjalan lancar sesuai yang diinginkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tipe suami berdasarkan bulan lahir

5. Mei

Anda suka membuat rencana perjalanan, maka pasangan juga merupakan orang yang bisa diajak berpikir jauh ke depan. Anda suka berpetualang, membawa pasangan ke tempat-tempat terbaik di dunia.

6. Juni

Pria yang lahir di bulan Juni biasanya menyukai segala hal ekstrem. Carilah pasangan yang mencintai Anda apa adanya.

7. Juli

Pria yang lahir di bulan Juli hampir baik dalam segala hal, terutama masalah cinta. Anda tahu bagaimana mencintai pasangan tanpa syarat.

8. Agustus

Pria yang lahir di bulan Agustus cenderung keras kepala, namun bijaksana. Memiliki hati yang besar membuat Anda menjadi sosok suami yang luar biasa.

3 dari 3 halaman

Tipe suami berdasarkan bulan lahir

9. September

Pria yang lahir di bulan September tahu bagaimana cara memberi kejutan bagi pasangannya. Anda tahu bagaimana caranya melepaskan berbagai hal kecil dan menikmati waktu bersama pasangan.

Kelemahan Anda adalah ketika pasangan membutuhkan. Anda akan mendapatkan masalah dari waktu ke waktu karena hal ini, namun pasangan selalu menjadi prioritas.

10. Oktober

Anda adalah tipe suami yang cerdas, tepat, dan bisa berkomunikasi dengan baik. Anda bisa membuat pasangan merasa istimewa hanya menggunakan kata- kata saja.

11. November

Anda adalah tipe suami yang sangat kreatif dan ramah, tipe yang berbahaya, karena pasangan tidak akan pernah bisa marah.

12. Desember

Anda mungkin adalah jenis suami yang paling santai yang pernah ditemui oleh seseorang. Anda adalah sosok suami yang bisa menyeimbangkan keadaan, melihat berbaga hal dengan perspektif yang berbeda, membuat pasangan nyaman melalui saat yang paling sulit sekalipun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.