Sukses

Suka Sneakers? Wajib Punya Sepatu Keren dari Rumah Mode Berikut Ini

Bagi para pecinta sneakers, simak sepatu yang wajib dimiliki berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pecinta sepatu sneakers, pasti rela mengeluarkan kocek berapa pun untuk bisa mendapatkan koleksi sepatu edisi terbatas dengan model yang tak biasa. Nah, jika Anda salah satunya, mungkin sepatu sneakers yang satu ini patut dilirik. Ya, luxury brand Louis Vuitton mengeluarkan koleksi sneakers terbaru dengan model yang unik dan tentu saja stylish.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sneakers Louis Vuitton

 Melansir dari berbagai sumber, sneakers LV yang baru saja dirilis bulan Februari ini didesain dengan gaya yang modern dan kekinian. Setelah Balenciaga yang mengeluarkan koleksi sneakers bergaya vintage, kini LV pun menawarkan sneakers untuk melengkapi koleksi Spring 2018.

3 dari 3 halaman

Sneakers Louis Vuitton

 Didesain oleh sang creative director, Nicolas Ghuesquiere, sneakers ini memiliki berbagai pilihan warna serta terbuat dari material berkualitas tinggi. Tak ketinggalan detail logo LV pada permukaan sepatu. Putih, hitam, abu-abu dan sentuhan multicolor membuat sneakers ini cocok dikenakan dengan gaya busana apa saja. Tertarik untuk memilikinya? Siap-siap merogoh kantong seharga 1.090 Dollar US atau setara dengan Rp 15 jutaan. Wow!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.