Sukses

Cantik Tanpa Takut Sakit, Ini Rahasia dari Kevin Lilliana

Kevin Liliiana awalnya takut menerima perawatan kecantikan, tetapi tidak dengan yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang memungkiri kecantikan Kevin Lilliana? Miss International 2017 ini memiliki senyum menawan dan wajah rupawan. Namun, siapa yang sangka ia sempat takut menjalani perawatan kecantikan.

Beauty is pain, mungkin banyak orang yang masih berpikir demikian. Hal ni berdasar dari perawatan kecantikan yang umumnya menimbulkan rasa sakit. Faktanya, perawatan kecantikan tidak harus menyakitkan.

The Clinic Beautylosophy hadir untuk mengatasi permasalahan kecantikan Anda dengan mengusung tagline One Stop Aesthetic Clinic. Mempercantik diri dapat dilakukan dengan banyak cara dan yang penting, tanpa rasa sakit.

Kevin Lilliana mengaku dirinya awalnya takut saat menerima perawatan kecantikan. Namun, hal tersebut tergantung dari pemberi perawatan.

"Aku tadinya takut banget veneer, takut nyerinya dan lain-lain tapi ternyata dengan kerja dokter yang telaten, hasilnya memuaskan," ujar Kevin Lilliana, melalui informasi yang diterima Liputan6.com, Jumat (16/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cantik Tanpa Takut Sakit, Ini Rahasia dari Kevin Lilliana

Kini The Clinic Beautylosophy telah hadir di tengah para masyarakat Bandung untuk membantu mengatasi permasalahan kecantikan. The Clinic Beautylosophy menyediakan banyak pelayanan yaitu Aesthetic, Dental Care, Plastic Surgery dan Hair Care. 

 

3 dari 3 halaman

Cantik Tanpa Takut Sakit, Ini Rahasia dari Kevin Lilliana

Di The Clinic Beautylosophy, pasien akan ditangani oleh dokter yang bersertifikat untuk memberikan solusi kecantikan dari ujung kepala hingga ujung kaki. Dengan prosedur yang tepat, sesuai dengan kebutuhan pasien hasilnya pun maksimal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.