Sukses

Saingi Kim Kardashian, Khloe Bergaun Ketat Saat Hamil

Tak hanya Kim Kardashian, Khloe Kardashian juga tidak ragu menunjukkan kehamilannya dengan gaun ketat.

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian dikenal berani dalam berpakaian, termasuk saat hamil dengan busana-busana ketatnya. Sang adik, Khloe Kardashian juga tidak pernah ragu menunjukkan kehamilannya kepada publik. Bahkan Khloe Kardashian sengaja mengenakan sebuah gaun ketat berwarna putih untuk memperlihatkan kehamilannya itu.

Dengan tampilan seperti ini, Khloe Kardashian seakan bersaing dengan Kim Kardashian untuk mengenakan gaun putih ketika hamil. Penata rambut Khloe Kardashian, Andrew Fitzsimons mengunggah foto Khloe yang mengenakan gaun putih ketat pada 8 Februari 2018.

Ia mengatakan bahwa Khloe nampak terlihat lebih baik setiap hari semasa kehamilannya. Andrew menata rambut Khloe Kardashian dengan gaya rambut ekor kuda yang cukup tinggi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saingi Kim Kardashian, Khloe Bergaun Ketat Saat Hamil

Dalam foto tersebut, terlihat Khloe Kardashian mengenakan gaun putih ketat yang dilapisi dengan outer putih yang diikat di bagian tengah. Khloe Kardashian nampak cantik dengan riasan bernuansa peach dan cream. Alisnya dipertegas dengan metallic pop dan secara keseluruhan wajahnya cukup bersinar.

Khloe Kardashian mengenakan anting bulat besar dari Claire di telinga sebelah kanannya. Khloe mengaku bahwa anting yang dibelinya cukup murah karena ia sering kehilangan anting. Sehingga lebih baik ia membeli anting murah dan tidak terlalu menyesal jika anting tersebut hilang.

3 dari 3 halaman

Saingi Kim Kardashian, Khloe Bergaun Ketat Saat Hamil

Khloe Kardashian sangat menyukai penampilannya ini, terutama semasa kehamilan. Gaya Khloe yang mengenakan gaun putih ini dinilai menyaingi gaya Kim Kardashian yang juga pernah mengenakan gaun putih ketika sedang mengandung Saint West pada Oktober 2015, ketika menghadiri InStyle Awards di Los Angeles.

Faktanya, The Kardashian/Jenner cukup kompak untuk menangani masalah kehamilan. Khloe Kardashian mendapat banyak nasihat dari keluargnya soal kehamilannya. Terlebih, The Kardashian/Jenner seakan sedang heboh dengan kelahiran Chicago West, anak dari Kim Kardashian dan Stormi, anak pertama Kylie Jenner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.