Sukses

Valentine Saatnya Tampil Seksi dengan Pakaian Dalam yang Nyaman

Liputan6.com, Jakarta Hari Valentine merupakan perayaan yang paling ditunggu-tunggu para pasangan untuk menunjukkan kasih sayang satu sama lain, benar? Apakah Anda dan pasangan telah memiliki rencana tersendiri?

Atau Anda ingin menghabiskan Hari Valentine untuk bersantai saja di rumah? Jangan khawatir, karena apapun pilihan Anda di Hari Valentine, Women's Secret telah meluncurkan koleksi Spring/Summer 2018-nya yang terbaru, berbagai pakaian dalam wanita yang seksi, namun juga nyaman digunakan.

Untuk Anda yang ingin menghabiskan Hari Valentine bersama kekasih, berbagai koleksi spesial Women's Secret dengan warna merah ceri dan pastel pink tentu akan membuat penampilan semakin menggairahkan. Penampilan yang sangat feminin ditonjolkan dari potongan yang seksi dan sensual di Hari Valentine.

 

1 dari 3 halaman

Rayakan Hari Valentine dengan pakaian dalam yang nyaman

Selain itu, Women's Secret juga meluncurkan piyama yang memiliki saku depan di salah satu sisi. Mengikuti tren, Anda juga bisa menemukan bra segitiga dengan renda yang memiliki dua warna, serta transparan membuat Hari Valentine semakin magis dan romantis.

2 dari 3 halaman

Rayakan Hari Valentine dengan pakaian dalam yang nyaman

Sedangkan Anda yang memutuskan untuk tinggal di rumah, menghabiskan waktu sendiri yang berkualitas, Women's Secret juga memiliki pakaian tidur, long sleeves, dan long pant pajama dengan gaya klasik. Selain itu, kain katun dan renda yang kontras justru menonjolkan hal yang baru dari penampilan Anda.

Warna-warna pastel dengan volume yang berbeda sesuai untuk dikenakan pagi dan malam hari. Jadi, apa rencana Anda di Hari Valentine?

Artikel Selanjutnya
Ide Tak Romantis tapi Manis Rayakan Valentine
Artikel Selanjutnya
Dibanderol Rp 41 Juta, Apa Kelebihan Burger yang Satu Ini?