Sukses

Cinta Laura Seksi dengan Gaya Andalan Pamer Bahu

Intip gaya andalan Cinta Laura yang seksi dengan atasan off shoulder.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Laura yang sekarang sudah kembali mengejar karir internasionalnya di Los Angeles ini tetap nggak terlupakan nih, di hati pencintanya di Indonesia. Penampilannya pun semakin kekinian dengan daily wear yang kece bukan main. Mulai dari gaya kasual hingga formal, Cinta Laura selalu bisa membuktikan bahwa penampilannya selalu sukses mencuri hati. 

Kalau kamu mengikuti akun instagramnya, pasti sering melihat salah satu fashion item yang paling sering dipakai Cinta Laura. Yup! Cinta Laura memang paling suka memakai atasan off-shoulder. Punya kulit putih mulus, Cinta nggak mau melewatkan kesempatan buat menunjukkan area tubuhnya yang mulus dengan cara yang elegan. Salah satunya adalah memakai atasan berpotongan off-shoulder. 

Nggak cuma Cinta Laura, yakin deh, pastinya kamu punya at least satu atasan off-shoulder di lemarimu. So, biar kamu nggak saltum, coba nih, ikuti 5 tips padu-padan pakai atasan off-shoulder ala Cinta Laura.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Cinta Laura Seksi dengan Gaya Andalan Pamer Bahu

Nggak perlu aksesoris yang ribet buat Cinta Laura tampil begitu memukau. Apalagi kalau cewek ini memakai atasan dengan potongan off-shoulder yang klasik minimalis. Pastinya bikin netizen makin jatuh hati dengan penampilan elegannya ini. 

Perpaduan atasan off-shoulder warna hitam klasik dengan celana kulot yang berbahan loose membuat kesan feminin terasa begitu dominan. Warna nude pada celana kulot ini juga memberikan sentuhan yang modern nggak berlebihan dari total look Cinta Laura ini. 

3 dari 6 halaman

Cinta Laura Seksi dengan Gaya Andalan Pamer Bahu

Cinta Laura termasuk salah satu seleb yang nggak begitu suka tampil dengan outfit yang berwarna-warni. Begitu juga dengan pemilihan atasan off-shoulder. Selain memberi kesan yang clean, off-shoulder warna putih juga dengan mudah dipadu-padankan dengan fashion item yang lain. 

Seperti di postingan OOTD ini, Cinta Laura menjodohkan atasan off-shoulder dengan detail ruffles bersama bawahan celana jeans robek. Total look ini menawarkan kesan yang kekinian seperti remaja milenials. Pokoknya nggak bakal bosenin deh, melihat tampilan elegan chic Cinta Laura ini. 

4 dari 6 halaman

Cinta Laura Seksi dengan Gaya Andalan Pamer Bahu

Kalau kamu suka pergi ke music festival dengan teman, coba deh, sontek gaya modern Cinta Laura ini. Dengan pemilihan atasan off-shoulder yang berpotongan cropped, penampilanmu yang body goals bisa terekspose dengan sempurna, nih. Pilih yang moifnya girly seperti floral prints warna kuning cerah. 

Kaki jenjangmu juga makin terlihat dengan memadukan atasan off-shoulder dengan celana maxi berpotongan high-slit. Pastikan kamu merasa nyaman dengan outfit yang kamu pakai. Karena kalau kamu nggak pede, orang bakalan kikuk melihat total look-mu. 

5 dari 6 halaman

Cinta Laura Seksi dengan Gaya Andalan Pamer Bahu

Sealin tampilan girly, Cinta Laura juga bisa lho, terlihat sporty dengan gaya yang dominan dengan warna monokrom. Lihat saja postingan OOTD Cinta ini. Dengan pemilihan atasan off-shoulder warna hitam dipadukan dengan celana jeans robek warna putih, cewek ini terkesan rebel-boyish. 

Biar kesan 90's terasa, Cinta Laura memakai aksesoris simpel berupa choker warna hitam senada dengan atasan off-shoulder. Kesan modern terlihat dengan pemilihan footwear slip-on putih yang kekinian. 

6 dari 6 halaman

Cinta Laura Seksi dengan Gaya Andalan Pamer Bahu

Cinta Laura kelihatan modern dengan outfit ala cewek country. Banyaknya aksesoris pendukung, mampu memberikan kesan yang lebih stunning dari penampilan keseluruhan Cinta Laura. 

Perpaduan atasan off-shoulder warna putih dengan mini dungaree berbahan denim jadi kombinasi yang menarik. Ditambah lagi dengan aksesoris mirrored sunglasses, beach hat dan tassels necklace yang makin memberi kesan country yang chic. 

Indah Nainggolan

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.