Sukses

Dekat dengan Ryan Phillipe, Demi Lovato Pamer Gaun Pengantin

Penyanyi Demi Lovato memamerkan gaun pengantin seksi berpotongan bustier setelah kabar kedekatannya dengan duda tampan Ryan Phillipe

Liputan6.com, Jakarta Demi Lovato mengunggah sebuah foto mengejutkan beberapa waktu lalu di akun Twitter dan Instagramnya. Dalam foto tersebut, Demi memakai gaun pengantin berwarna putih.

Demi Lovato memakai gaun berpotongan strapless bustier tersebut memakai bahan lace dengan motif berbentuk bunga di bagian dada dan pinggang. Bagian kepala Demi dihiasi kerudung putih transparan yang menutupi rambut. Apakah ini tanda bahwa demi akan menikah?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaun Pengantin Demi Lovato

Dalam unggahannya tersebut, Demi tidak menyematkan caption apa pun sehingga menimbulkan banyak spekulasi di kalangan netizen. Melansir dari hollywoodlife, Sabtu (25/11/2017), gaun pengantin yang digunakan Demi merupakan bagian dari video klip terbarunya untuk lagu Tell Me You Love Me. Ini sebagai teaser dari video klip terbarunya tersebut.

Namun, karena belum rampungnya video klip tersebut digarap, banyak netizen yang mengira bahwa Demi akan menikah. Mengingat saat ini Demi tengah menjalin hubungan aktor tampan Ryan Phillippe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.