Sukses

Romantisnya Potret Prewedding Kahiyang Jokowi di Nuda Penida

Berikut potret prewedding Kahiyang Jokowi dan sang calon suami Bobby Nasution di Nusa Penida, Bali.

Liputan6.com, Jakarta Rencana pernikahan putri satu-satunya presiden Jokowi, Kahiyang Ayu menjadi perhatian masyarakat. Pernikahan yang rencana akan digelar pada pertengahan bulan November 2017 ini akan berlangsung di Solo. Sebelum hari bahagia Kahiyang tersebut berlangsung, sepertinya momen bahagia juga sudah diabadikan lewat foto prewedding.

Seperti yang terlihat pada akun Instagram-nya, Kahiyang dan sang kekasih Bobby Nasution terlihat romantis dalam foto yang diunggahnya tersebut. Foto ini diabadikan oleh dua sejoli di pulau indah Nusa Penida, Bali.

Pada foto tersebut terlihat rona kebahagiaan lewat senyuman yang tersungging dari bibir keduanya. Dalam cahaya langit senja yang menghantarkan matahari terbenam, Kahiyang Jokowi dan Bobby Nasution terlihat berpegangan tangan menyusuri pasir pantai sambil bertelanjang kaki.

Kahiyang Ayu terlihat anggun dalam balutan dress batik dengan cutting loose. Pada bagian dada dibuat dengan leher yang rendah. Sementara rambutnya diikat sebagian ke belakang. Riasan natural menyempurnakan penampilannya.

Sementara sang calon suami Bobby menggunakan busana dengan aksen kain batik bernuansa cokelat senada. Kain batik dijadikan celana dan dipadukan dengan kemeja warna denim. Untuk menyempurnakan penampilannya Bobby menambahkan scarf batik yang melingkari lehernya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Romantisnya Kahiyang dan Bobby

Yang paling istimewa, selain keindahan pantai dan langit senja, foto prewedding Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution ini juga terlihat sebuah terbing dengan lubang yang memperlihatkan sinar matahari terbenam nan eksotis. Momen kebahagiaan ini semakin sempurna dengan keindahan alam Nusa Penida.

 

❤️

A post shared by Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang) on

Pada foto lainnya, Kahiyang juga membadikan foto crew yang membantu mengabadikan foto-foto mereka selama di Nusa Penida. Kahiyang dan Bobby dikabarkan akan menggelarkan pernikahan di Solo pada tangga 8 November 2017 dengan mengusung adat Jawa dan Tapanuli Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.